Tak Tahu Malu, Pasangan Ayah Dan Putrinya Kepergok Tengah Gituan Dihalaman Belakang Rumah



Semakin berkembang nya jaman yang kian modern, tentu sumber daya manusia (SDA) dan teknologi juga semakin meningkat. Namun fakta nya, meski teknologi semakin canggih akan tetapi pemikiran dan tindakan manusia justru semakin cenderung menurun. Terlihat dari banyak nya kasus yang dibuat sebagian orang mulai dari pembunuhan, penipuan, pelecehan bahkan hubungan sedarah (incest).

Kasus hubungan sedarah kembali terjadi dimana, Justin Bunn (39) bersama putri nya Taylor Bunn (19) ditahan pihak kepolisian di Panama City, Florida. Kedua nya mendapat sanksi hukum setelah kedua nya ketahuan sedang berhubungan intim dihalaman belakang rumah nya.

Agen Domino


Atas laporan tersebut, Justin mengakui perbuatan nya, ia mengklaim jika hubungan intim mereka baru pertama kali dilakukan nya. Justin Bunn mengungkapkan jika insiden tersebut terjadi tanpa disengaja. Namun menurut kabar media setempat, gadis berusia 19 tahun tersebut justru melakukan beberapa kali percobaan untuk berhubungan intim dengan ayah nya.

Pasangan ayah dan anak itu pun hadir di pengadilan pada Kamis (1/3), dimana hakim memerintahkan agar kedua nya dipisahkan dan tak saling berhubungan. Atas kasus tersebut, Justin dikenakan denda sebesar USD5.000 (£3,621), sedangkan putri nya didenda USD1.000 (£724).

Agen Poker


Kasus hubungan sedarah itu mencuat setelah seorang ayah tega meninggalkan istri nya dan lebih memilih untuk berhubungan incest dengan putri nya sendiri. Sementara ibu dari Tayler yang juga merupakan istri Justin mengaku tak mengetahui hubungan intim antara suami dan anak nya. Diri nya berharap proses hukum bisa membuat kedua nya jerah untuk tidak melakukan perbuatan yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Tahu Malu, Pasangan Ayah Dan Putrinya Kepergok Tengah Gituan Dihalaman Belakang Rumah"

Posting Komentar