Ancam Bunuh Dan Aniaya Ibunya, Remaja Ini Tewas Ditangan Ayah Kandung Sendiri



Seorang remaja bernama Abdul Aziz (18) dikabarkan tewas dengan luka parah dibagian kepala setelah dipukul ayah nya menggunakan palu. Korban tewas ditangan ayah nya sendiri, Ahmad Khohir (43) dirumah mereka di Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan.

Sebelum tewas dipukul dengan palu, korban sempat mengancam membunuh ibu dan kedua adik nya karena masalah uang Rp 10 ribu. Diceritakan, Abdul sempat meminta uang sebesar Rp 10 ribu kepada ibu nya, namun karena tak memiliki uang korban lansung mengamuk. Korban lantas memukul ibu nya hingga babak belur dan mengancam akan membunuh ibu nya.

Agen Domino


Melihat aksi arogan korban, membuat darah Ahmad Khohir yang saat itu sedang kerja memecahkan batu didepan rumha langsung naik pitam. Ayah nya lantas menghampiri putra sulung nya dengan mengayunkan martil pemecah batu ke kepala anak nya.

Menurut penuturan tetangga, pelaku dikenal sebagai sosok ayah yang pendiam dan sabar namun kesabaran nya hilang tat kala melihat perilaku korban. Semasa hidup nya, korban dikenal nakal bahkan sering memukul ibu nya sampai ibu nya tak berani pulang ke rumah.

Menurut ketua RT, usai menganiaya anak nya sampai tewas, pelaku langsung melapor ke kantor Kelurahan Temboro dan mengakui perbuatan nya. Kemudian Kelurahan langsung mengantar pelaku ke Polisi Sektor setempat untuk menyelesaikan secara proses hukum.

Agen Poker


Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus tersebut dan belum bisa memastikan motif dari penganiayaan disertai pembunuhan tersebut. Namun pihak nya melihat ada banyak luka dibagian kepala korban yang saat ini masih dilakukan olah TKP.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi. Sementara pelaku akan dibawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ancam Bunuh Dan Aniaya Ibunya, Remaja Ini Tewas Ditangan Ayah Kandung Sendiri"

Posting Komentar