TKW Ini Berhasil Curi Uang Majikan Senilai Puluhan Juta Yang Disembunyikan Dibagian Area Sensitif



Pembantu mencuri uang dari majikan, bukan cerita baru. Sebagian besar pelayan ini, akan dikirim kembali ke negara asal mereka atau ditangkap, tergantung pada beratnya kejahatan mereka.

Baru-baru ini, seorang pembantu rumah tangga asal Filipina, berhasil mencuri lebih dari SGD8.000 (Rp84 juta) dari majikannya.

Menurut The Star, Bajo Nelgielyn Bobita (28), yang dipekerjakan oleh pengusaha Lee See Boon (69), untuk memasak dan membersihkan rumah tangganya, sedang melakukan tugasnya pada 22 Februari 2019, ketika dia memutuskan untuk pergi ke kamar majikannya, untuk mencari barang-barang berharga .

Agen Domino


Berhasil membuka kunci brankas Lee, ia mencuri SGD 3.000 (Rp31 juta) dan mengirim setengahnya kembali ke keluarganya di Filipina dua hari kemudian. Pada 3 Maret, dia mengirimkan sisa uang itu.

Tiga hari kemudian, dia berusaha mencuri dari bosnya lagi dan berhasil mengambil SGD 5.002 (Rp52 juta) dari brankas Lee. Lee, memperhatikan bahwa uangnya hilang ketika ia membuka brankas hari itu, segera memberi tahu polisi. Dia mencurigai Bobita telah mengambil uangnya.

Polisi menangkap Bobita, dan membawanya ke Penjara Wanita Changi, setelah menuntutnya di pengadilan pada 8 Maret.

Agen Poker


Namun, ketika mereka melakukan pemindaian tubuh pada pelayan, mereka mendeteksi benda asing yang tersembunyi di suatu tempat di dalam alat kelaminnya. Setelah benda itu dilepaskan, ditemukan sebuah kantong plastik berisi SGD5.002 (Rp52 juta) yang telah dia curi sebelumnya.

Bobita kemudian dijatuhi hukuman penjara selama 16 minggu pada 9 Mei, setelah mengaku bersalah atas dua tuduhan pencurian.

Dia tidak membuat ganti rugi untuk SGD3.000 (Rp31 juta) yang dia curi sebelumnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TKW Ini Berhasil Curi Uang Majikan Senilai Puluhan Juta Yang Disembunyikan Dibagian Area Sensitif"

Posting Komentar