Dinilai Menguntungkan, Sorang Bibi Tega Jual Keponakan ke Pria Hidung Belang



Awal nya ditawari sebagai karyawan toko baju, SA gadis belia berusia 13 tahun ini malah dijual ke pria hidung belang. Gadis itu terlihat menangis saat polisi datang menjemput nya disebuah rumah yang berada di Kecamatan Kedungwaru.

Gadis belia itu dijual oleh seorang mucikari bernama Jarmie (49). Sebelum nya SA sempat viral dimedia sosial setelah foto nya diunggah oleh salah satu pengguna akun Facebook. Tak lam setelah nya unggahan itu pun kemudian mejadi viral. Tidak lama setelah unggahan itu menjadi viral, polisi dari Polres Tulungagung, Jawa Timur, segera mengusut kasus tersebut. Pihak nya pun berhasil mengamankan pelaku dan korban yang kemudian dibawa kantor polisi guna penyidikan.

Informasi yang diperoleh di lapangan, jika SA berasal dari Kecamatan Bendungan, Kebupaten Trenggalek. Sedang pelaku Jarmi adalah adik dari ayah tiri nya. Sebelum tinggal bersama bibi nya, SA sempat tinggal bersama ibu dan ayah tiri nya. Namun karena ibu nya menderita stroke, dia pun ditawarkan ayah tiri nya menetap bersama sang bibi nya untuk menjadi pekerjaan.

Agen Domino


Sementara menurut pengakuan salah satu warga yang tak disebutkan nama nya, jika SA sudah dijual Jarmi kepada seorang pria hidung belang. Jarmi mematok harga Rp 1 juta kepada pria berinisial AR asal Desa Kaliboto, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. Awal nya Jarmie menawari SA bekerja di toko pakaian, namun setelah beberapa hari dia pun malah menjual keponakan nya.

Polisi pun juga berhasil mengamankan AR dan Jarmi, kedua nya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Tulungagung. Polisi juga telah melakukan tindak visum kepada korban, apabila terbukti korban kekerasan maka para pelaku akan dikenakan pasal berlipat.

Saat ditanya Jarmi mengakui semua perbuatan nya dengan menawarkan keponakan nya sendiri seharga Rp 1 juta untuk sekali kencan nya kepada AR. Namun dia menapik tuduhan jika dia memaksa keponakan nya, pasal nya korban menuruti kemauan bibi nya tersebut. SA bersedia menerima tawaran untuk melayani AR dengan iming-iming bayaran tersebut. Namun usai melayani AR, saat ditanya korban uang bagian nya Jarmi justru diam tak menjawab.

Agen Poker


Terbukti hasil visum menunjukkan ada luka baru di kemaluan SA, hal itu terbukti terjadi persetubuhan SA yang dilakukan oleh AR. Yang lebih mengejutkan nya lagi, diketahui jika AR dikenal sebagai sosok relijius di kampungnya. Dia juga merupakan sosok yang nama nya sangat di hormati, bahkan ditahun 2020 mendatang AR juga berencana untuk menunaikan ibadah haji.

Namun sayang rencana nya untuk umroh harus dibatalkan, pasal nya AR harus berada dibalik jeruji besi akibat kasus yang menjerat nya. Akibat perbuatan kedua nya polisi mengenakan pasal tentang perdagangan manusiadengan acaman minimal 3 tahun penjara dan maksiaml 15 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinilai Menguntungkan, Sorang Bibi Tega Jual Keponakan ke Pria Hidung Belang"

Posting Komentar