Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Gadis Di Bekasi Nekat Bunuh Diri



Pergaulan bebas sering kali berdampak buruk khusus nya bagi para perempuan. Tidak hanya merusak diri sendiri, pergaulan bebas juga bisa merusak masa depan setiap orang. Akibat pergaulan yang salah, seorang gadis nekat mengakhiri hidup nya usai menjadi korban pelecehan seksual dari teman sekelas nya.

NW (15) dilaporkan nyaris tewas dirumah nya, Tambun Selatan, Rabu (10/1/2018) sore. Diduga NW nekat mengakhiri hidup nya setelah menjadi korban pemerkosaan. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh kedua orangtua korban setelah mendengar suara keran dari kamar mandi terus menyala.

Agen Domino


Saat itu orangtua korban pun mencoba memanggil nya namun tak kunjung mendapat jawaban. Karena curiga, akhir nya orangtua korban berusaha membuka pintu kamar mandi dengan cara mendobrak dari luar. Setelah dibuka mereka pun langsung kaget mendapati putri nya tak tergeletak lemas dengan mulut berbusa.

Korban langsung dilarikan orangtua nya ke RS Rawalumbu untuk dilakukan perawatan. Diduga korban nekat menelan cairan pencuci sabun piring, beruntung nyawa korban dapat tertolong. Setelah pulih, NW mengaku kepada kedua orangtua nya jika nya depresi setelah disetubuhi teman nya dua kali berinisial W.

Agen Poker


Kejadian itu terjadi pada bulan November lalu, namun baru dilaporkan korban sekarang karena merasa malu. Orangtua korban yang tak terima itu kemudian melaporkan kasus yang menimpa anak nya ke Reskrim Polres Bekasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Gadis Di Bekasi Nekat Bunuh Diri "

Posting Komentar