Pacaran Selama Setahun, Pria Ini Ajak Pacar Bersetubuh Lalu Diam-diam Direkam Pakai Ponsel



Seorang siswa kelas 3 SMP di Madiun, Jawa Timur, memperkosa teman kelasnya dan memvideokannya. Video itu lalu disebar di grup WhatsApp.

Kasus ini bermula saat si lelaki berpacaran dengan si perempuan yang masih SMP pada September 2016. Setelah lulus dan masuk SMA, hubungan mereka berlanjut.

Saat kesempatan datang, si lelaki memperkosa korban di rumahnya. Si lelaki bahkan telah mempersiapkan handphone dengan video on dan disembunyikan di sudut meja. Video itu merekam semua adegan "skidipapap" tersebut.

Agen Domino


Modal video tersebut, anak lelaki itu mengancam si anak perempuan dan kembali memperkosa berulang kali. Kasus ini mulai terbongkar saat si anak lelaki menyebar video pemerkosaan itu ke Grup WhatsApp yang isinya teman-teman sekolah mereka.

Akibatnya, satu kecamatan geger. Korban akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Sedangkan si anak lelaki diajukan ke persidangan.

"Menjatuhkan hukuman terhadap terdakwa selama 1 tahun penjara," demikian putus majelis PN Madiun sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis (23/5/2019).

Agen Poker


Duduk sebagai ketua majelis Arif Budi Cahyono dengan anggota Achmad Soberi dan Bunga Meluni Hapsari.
Terdakwa dinyatakan bersalah dengan sengaja tanpa hak mendistribusikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

"Perbuatan terdakwa meruksan masa depan korban," ujar majelis dengan suara bulat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacaran Selama Setahun, Pria Ini Ajak Pacar Bersetubuh Lalu Diam-diam Direkam Pakai Ponsel"

Posting Komentar