Biadab! Ibu Muda Ini Tega Menjual Putrinya Yang Masih Berusia 5 Tahun Sebagai PSK



Seorang ibu yang tega menjajakan anaknya untuk menjadi PSK adalah perbuatan yang kejam. Lebih biadab lagi, anaknya yang dijadikan PSK itu baru berusia lima tahun, dijual kepada pedofil.

Namun, semua kegilaan itu belum cukup, ternyata yang membooking anak itu adalah ayah biologisnya sendiri.

Seorang wanita berusia 28 tahun ditangkap polisi karena diduga menjual putrinya yang berusia lima tahun untuk berhubungan seks dengan pria dewasa.

Pengakuan yang membuat petugas kepolisian lebih kaget lagi, pria berusia 52 tahun yang membookingnya itu diduga adalah ayah biologis bocah itu. Sang ayah juga ditangkap oleh polisi karena perbuatan edannya tersebut.

Wanita yang namanya dirahasiakan untuk melindungi identitas korban– dilaporkan telah membawa anak itu dua kali seminggu untuk menjadi budak nafsu pria tersebut.

Agen Domino


Polisi menangkap pria pedofil yang membooking anak biologisnya sendiri
Lelaki pedofil yang meemboking bocah tersebut diidentifikasi hanya sebagai ‘Winai’, membayar kepada sang ibu antara 200-300 baht atau sekitar Rp 90-135 ribu setiap kali kencan.

The Nation melaporkan bahwa polisi menangkap wanita dan pria ini pada Minggu (22/04) malam di sebuah daerah pinggiran di Tambon Nong Yao, distrik Phanom Sarakham, dekat bangkok.

Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa ia melakukan hubungan seksual dengan Winai beberapa tahun lalu dan kemudian melahirkan bayi perempuan.

Pria yang sudah menikah dengan seorang anak perempuan ini sudah diberitahu bahwa gadis kecil itu adalah anak biologisnya.

Namun Winai menolak menerimanya dan dia telah kemudian membayar pria lain untuk menandatangani akta kelahiran untuk anak tersebut.

Lima tahun kemudian, entah bagaimana caranya, kini putrinya itu menjadi budak nafsu ayahnya.

Dilansir The Nation, wanita itu mengaku sudah memberi tahu pria itu tentang anaknya, namun ia tidak peduli dan tetap memperkosa gadis kecil itu.

Sang ibu didakwa dengan pasal perdagangan anak untuk pelacuran, penahanan ilegal dan pemaksaan terhadap anak. Sementara laki-laki itu dituduh memperkosa anak di bawah 16 tahun dan penganiayaan anak di bawah 15 tahun.

Sementara anak yang malang itu kini dirawat oleh Kementerian Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia.

Agen Poker


Sementara itu, kalau di atas ibu jual anaknya, kali ini seorang ayah mencoba menjual putrinya yang berusia 4 tahun untuk melakukan hubungan seks dengan pedofil.

Andrew Turley (30) yang tinggal di Harris County, Texas dihukum karena memperdagangkan putrinya sendiri

Turley dilaporkan setelah memposting iklan di Craigslist pada tahun 2015 dengan judul “Bermain dengan Gadis Kecil Daddie”.

Bertukar email dengan petugas polisi yang menyamar, Turley menawarkan putrinya untuk seks. Dia menulis bahwa dia memiliki seorang gadis dengan usia dibawah 10 tahun.

Jika calon pembelinya berminat Turley akan memberikan “obat tidur” pada putrinya, .

Turley mengatakan kepada petugas yang menyamar bahwa dia dikenakan biaya $ 1.000 atau setara dengan Rp 137 juta selama dua jam dengan putrinya.

Sungguh menyakitkan dia juga mengatakan putrinya baik-baik saja bila melakukan hubungan seksual.

“Terlalu muda untuk melakukan hubungan seksual tetapi dia akan baik-baik saja,” ujar Turley.

Turley tertangkap polisi, saat polisi yang menyamar sebagai pembeli. Di mana polisi mengatakan Turley ditangkap ketika dia menghitung uang tunai, setelah itu Turley mengajak polisi ke kamar tidur di mana putrinya terbaring tidak berdaya.

“Di bawah pengaruh zat yang tidak diketahui,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab! Ibu Muda Ini Tega Menjual Putrinya Yang Masih Berusia 5 Tahun Sebagai PSK"

Posting Komentar