Heboh, Rekaman Siswi SMA Digilir Empat Pelajar Viral Di Media Sosial



Sejak muncul sebuah video pelecehan seksual yang dilakukan 4 orang siswa di SMK Pariwisata Triatma Jaya, Tabanan, Bali, menggegerkan dunia maya. Tersebar nya video singkat berusia 10 detik itu menanggapi tentang pemberhentian nya 4 siswa oleh pihak sekolah.

Pada video ada 5 pelajar yang terlibat didalam, salah satu nya adalah siswi berinisial A sebagai korban pelecehan seksual. Sementara ke-4 siswi yang menjadi pelaku pemerkosaan yakni P, D, R, dan R. Para pelaku tega melakukan aksi bejat terhadap A dan merekam nya menggunakan ponsel. Kejadian itu terjadi pada saat praktek Loundry para pelajar.

Kasus itu pun menyita pihak sekolah dan mengambil tindakan tegas dengan mengumpulkan para siswi serta mendatangkan para wali/orangtua. Dari hasil pertemuan tersebut, pihak nya mengatakan kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dibawa sampai ke ranah hukum.

Agen Domino


Namun untuk memberikan efek jera para agar para tindakan para pelaku tidak terulang lagi, pihak sekolah terpaksa mengeluarkan ke empat siswa bermasalah. Pengeluaran itu guna memulangkan siswa ke orangtua nya untuk dilakukan pembinaan.

Saksi tersebut dinilai tidak memutuskan hak siswa untuk mendapatkan pendidikan. Keempat siswa masih diberi kesempatan mengikuti ulangan umum pada pertengahan bulan November untuk memperoleh nilai. Selanjut nya usai menerima rapor mereka disarankan untuk pindah ke tempat sekolah lain.

Agen Poker


Untuk kegiatan pratikum yang banyak dilakukan diruangan kamar, pihak sekolah juga memisahkan antara murid laki-laki dan perempuan. Dari penyelidikan pihak sekolah jika  video pelecehan seksual terhadap siswa adalah  bentuk dari sebuah keisengan.

Meski tidak terjadi fatal, kasus percobaan pemerkosaan itu menimbulkan efek yang membuat korban mengalami syok berat. Oleh karena itu kasus pihak nya masih memberi kesempatan kepada keempat siswa nya untuk mendapatkan bimbingan orangtua agar kasus tersebut tak sampai terulang kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Rekaman Siswi SMA Digilir Empat Pelajar Viral Di Media Sosial"

Posting Komentar