Usai Rampok Dan Bunuh Korbannya, Pria Ini Bakar Diri Karena Tak Ingin Membuat Anak Istrinya Malu



Pelaku pembunuhan Indrawati Cipta (45) di parkiran The Media Hotel dan Tower, Jakarta Pusat, mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Sebelum membakar diri, pelaku inisial DHP, sekuriti hotel itu sempat mengirim pesan kepada istrinya melalui pesan WhatsApp (WA).

Hal ini diakui sang istri kepada penyidik Polres Metro Jakarta Pusat sesaat setelah suaminya itu ditemukan dalam kondisi tewas.

Agen Domino


“Istrinya yang akhirnya juga menceritakan pada penyidik bahwa Istrinya dikirim WA. Berita melalui WA, di mana yang bersangkutan telah membunuh korban, dan juga berpesan kepada istrinya bahwa yang bersangkutan akan mengakhiri hidup,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian.

Selain menyatakan akan mengakhiri hidup, DHP juga berpesan pada sang istri untuk menjaga ibu serta anak mereka. Ia juga meminta agar dimakamkan di sebelah makam ayahnya di Bekasi.

“Dari pada kamu malu punya suami pembunuh, lebih baik aku mati saja. Jaga Ibu, jaga anak kita. Makamin aku deket makam papa,” isi pesan DHP.

DHP diduga melakukan aksi pembunuhan untuk merampas barang-barang milik korban. Alasannya tak lain karena kondisi ekonomi yang terdesak, ia mesti membayar cicilan motor yang baru saja diambilnya.

Agen Poker


“Berdasar keterangan istrinya, memang motifnya ekonomi. Yang bersangkutan juga baru membeli motor, untuk keperluan kerjanya. Untuk nyicil kendaraan,” jelas Arie, dikutip Kumparan, Jumat (26/4/2019).

DHP menyiram tubuhnya dengan akseleran dan membakar diri di salah satu ruang ganti pos sekuriti, sekitar satu jam setelah ia merampok dan membunuh.

Tubuhnya ditemukan dalam kondisi 100 persen mengalami luka bakar, pada Kamis (18/4/2019). Karena pelaku tewas, polisi menghentikan penyidikan perkara tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Rampok Dan Bunuh Korbannya, Pria Ini Bakar Diri Karena Tak Ingin Membuat Anak Istrinya Malu"

Posting Komentar