Nyaris Tewas, Wanita Ini Diselamatkan Warga Usai Dirudapaksa Dengan Brutal Oleh Pria Kenalananya



Khusus nya untuk para wanita harap berhati-hati saat berkenalan dengan seorang pria baik melalui handphone ataupun media sosial. Belakangan, sering kali terjadi aksi kejahatan seperti pemerkosaan, penganiyaan mau pembunuhan yang dilakukan pelaku secara sadis.

Baru-baru ini sebuah kasus pemerkosaan disertai percobaan pembunuhan dialami oleh oleh YKD (34). Wanita yang bekerja sebagai pegawai toko roti itu, diperkosa oleh seorang pria yang baru dikenal nya melalui handphone.

Dari informasi yang diterima, pelaku dikenal berinisial D. Pelaku dan korban yang cukup lama saling mengenal itu kemudian memutuskan untuk bertemu. Saat itu pelaku mengajak korban bertemu di Jalan Flamboyan seputaran Simpang Pajak Melati, Medan Tuntungan. sekitar pukul 14.00 WIB.

Agen Domino


Ketika kedua nya bertemu, pelaku langsung mengajak korban ke kawasan Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru. Sesampai nya di daerah perladangan, tanpa rasa curiga korban diajak pelaku untuk turun. Saat itu lah korban dipaksa pelaku berhubungan badan, namun korban menolak hingga diancam dan dianiaya pelaku.

Dengan kondisi yang tak berdaya, pelaku berulang kali memukul wajah korban hingga memar sambil memperkosa nya. Usai puas melampiaskan birahi nya, pelaku lantas mencekik leher korban berupaya menghabisi nyawa nya.

Diduga korban tewas karena tak bergerak, pelaku pun lantas meninggalkan wanita malang itu di perladangan. Beruntung sekitar pukul 20.00 WIB, warga menemukan korban tergeletak tak sadarkan diri. Saat itu warga menduga jika korban sudah tewas, hingga beberapa warga memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kutalimbaru.

Agen Poker


Setiba nya polisi dilokasi, ternyata korban masih hidup dan bernafas. Saat petugas mempertanyakan peristiwa yang terjadi, korban kesulitan berbicara lantaran wajah nya yang babak belur. Petugas kepolisian kemudian memeriksa lokasi kejadian, hingga akhir nya berhasil menemukan KTP milik korban.

Korban diketahui berasal dari Jalan Nasional, Gang Keluarga, Lingkungan IV, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai. Usai menemukan barang bukti, korban langsung dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan lebih intensif.

Sementara Reskrim Polsek Delitua mengatakan jika pihak nya akan memperdalam kasus dan berusaha mencari keberadaan pelaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaris Tewas, Wanita Ini Diselamatkan Warga Usai Dirudapaksa Dengan Brutal Oleh Pria Kenalananya"

Posting Komentar