Bertengkar Hebat Dengan Suaminya, Wanita Ini Minum Racun Untuk Bunuh Diri



Pertengkaran antara ML dan MKS, sang istrinya berujung petaka. Yang mana MKS, ibu dua anak dari Desa Torong Koe, Kecamatan Reok Barat Manggarai nekat minum racun tikus dikediamannya.

Beruntung, aksi nekat ibu ini diketahui suami dan sang anak lalu diinformasi kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambi, Brigpol Stanislaus. K. Tandi. Polisi Stanislaus lalu menuju ke rumah korban dan membawa korban ke Pustu Torong Koe.

Kini, MKS sedang menjalani perawatan usai melakukan aksi bunuh diri di rumahnya. Demikian kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan MKS yang disampaikan Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Senin (18/2/2019) pagi.

Ia menjelaskan,MKS nekad bunuh diri karena bertengkat dengan suaminya. MKS lalu melakukan aksi untuk mencoba bunuh diri. Ia mengungkapkan, MKS dan suaminya sudah punya dua dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Agen Domino


Setelah mengkomsumsi obat yang diduga racun tikus tersebut MKS mengalami pusing, mual–mual dan muntah. Beruntung, hal tersebut, kemudian diketahui oleh suami dan anak – anak korban.

ML, suami korban langsung meminta anak–anaknya untuk memanggil petugas Bhabinkamtibmas. Ketika mendengar informasi dari anak –anak korban, Bhabinkamtibmas Desa Sambi segera bergegas ke rumah korban. Dan sesampainya di rumah korban, petugas Bhabinkamtibmas Desa Sambi ini, menjumpai korban dengan kondisi terbaring lemah.

Melihat kondisi korban seperti itu, Polisi Stanislaus langsung mengajak suami korban untuk bersama-sama mengantar korban menuju Pustu Torong Koe, guna mendapatkan perawatan medis yang intensif.

Agen Poker


Kini, kondisi korban, pasca dirawat di Pustu Totong Koe sudah membaik. Bhabinkamtibmas Desa Sambi juga mengingatkan kepada suami korban untuk tidak lagi membuat pertengkaran.

Dalam imbauannya, petugas menjelaskan kalau pertengkaran/ keributan dalam rumah tangga, berdampak buruk terhadap keutuhan fisik, psikis, dan keharmonisan hubungan.

Upaya yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan baik itu dalam lingkup rumah tangga maupun pada lingkungan bermasyarakat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertengkar Hebat Dengan Suaminya, Wanita Ini Minum Racun Untuk Bunuh Diri"

Posting Komentar