Tak Terima Punya Pacar Baru, Pria Ini Hajar Pacar Mantan Istrinya Hingga Tewas



Cemburu lantaran mantan istri nya telah memiliki kekasih baru, Deden Juhaidi (27) kalap dan melakukan kekerasan fisik. Deden tega mengeroyok dan menikam Rizki Ibnu (26) yang merupakan kekasih dari mantan istri nya, Minggu (21/1/2018).

Rizki diketahui menjalin asmara dengan Nenes (25) yang tak lain mantan istri pelaku. Selain menderita tusukan, Rizki juga kehilangan sahabat dekat nya yakni Hanip (29). Kedua nya menjadi korban pengeroyokan dan penikaman yang dilakukan Deden dan kawan-kawan nya di Pondok Rejeki, Agen Domino, Tangerang, Banten.

Agen Domino


Dalam insiden beradarah tersebut menyebabkan Hanip tewas meregang nyawa dengan luka tusukan di leher. Aksi pengeroyokan anak juragan sapi itu didalangi oleh Deden Juhaidi sendiri. Sebelum kejadian naas terjadi, Rizki sempat dihubungi oleh pelaku untuk bertemu di perumahan Pondok Rejeki.Tepat nya disamping Minimarket Kecubung 2, korban pun datang bersama dua sahabat nya yakni Hanif dan Ongki.

Saat sedang mengobrol, tiba-tiba saja datang beberapa orang yang merupakan teman dari pelaku yang langsung melakukan pengeroyokan. Para pelaku juga menggunakan senjata tajam, hingga akibat nya Rizki mengalami luka tusuk di bagian perut.

Agen Poker


Sementara Hanif dan Ongki menderita luka tusuk dileher dan perut. Namun naas bagi Hanif, nyawa bapak satu anak tersebut tak dapat tertolong setelah sempat dilarikan kerumah sakit. Dari peristiwa tersebut, polisi berhasil mengamankan Deden, otak dari pengeroyokan. Sementara beberapa pelaku lain nya berhasil melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi.

Pihak kepolisian mengungkapkan, motif pengeroyokan itu berlatar belakangi masalah asmara. Pelaku tak terima jika korban menjalin asmara dengan mantan istri nya tersebut. Korban bersama sahabat nya Ongki saat ini masih dalam perawatan medis, sementara jenazah Hanip akan dilakukan visum guna keperluan penyidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Punya Pacar Baru, Pria Ini Hajar Pacar Mantan Istrinya Hingga Tewas"

Posting Komentar