Dengar Suara Tembakan, Balita Ini Terbangun Sambil Menangis Memanggil Ayahnya Yang Tewas



Kamis, 7 Februari 2019 malam. Sekitar pukul 11.50 waktu Houston. Anthoni Terrell (28) menyetir mobilnya.  Di jok belakang, ada gadis kecilnya, berusia 2 tahun. Dia sedang tertidur.

Di The Champions Townhomes di lingkungan Green, mobil Anthoni dihentikan seseorang pria. Dia mengeluarkan senjata dan meminta Anthoni keluar. Dengan mengangkat kedua tangannya, Anthoni pun membuka pintu mobil dan keluar.

Pria bersenjata itu lalu menarik pelatuk dan peluru menembus kepala Anthoni. Usai itu, penembak tersebut melarikan diri. Putri korban yang tertidur di jok belakang, terbangun mendengar suara tembakan.

Agen Domino


Dia lalu mencari ayahnya. Melihat ayahnya terbujur dengan tubuh bersimbah darah, gadis kecil itu menangis keras.

"Papa...papa...!!!" teriak gadis itu.

Seorang saksi yang mendengar suara tembakan itu, lalu menghubungi kepolisian. Deputi Sheriff mengatakan, mereka menemukan Anthoni Terrell yang berusia 28 tahun ditembak di kepala, tewas, terbaring di sebelah mobil di tempat parkir.

"Seorang tetangga mendengar suara tembakan dan para deputi merespons," kata Sersan Dennis Wollford, dari divisi pembunuhan Kantor Harris County Sheriff.

"Setelah memeriksa kendaraan, ditemukan seorang anak kecil berada di dalam kendaraan," kata Wollford kepada Click2Houston.

Gadis kecil itu awalnya tidur di kursi belakang dan tidak terluka dalam penembakan itu, tetapi melihat semua yang terjadi.

Agen Poker


"Dia menangisi ayahnya," kata seorang tetangga yang tidak ingin diidentifikasi. "Dia baru saja kehilangan ayahnya, dan dia melihat apa yang terjadi."

Tetangga itu mengatakan, dia mencoba membantu menghibur gadis itu setelah peristiwa traumatis itu.

"Aku memberinya cokelat panas, dan aku memberinya sekantong keripik untuk dimakan, juga memberinya selimut untuk menutupinya karena kedinginan," kata tetangga itu. “Tidak ada yang harus melalui itu. Tidak ada."

Deputi mengatakan, gadis itu dibawa ke kantor Layanan Perlindungan Anak dan dipersatukan kembali dengan ibunya. Penyelidik mengatakan, pencarian sedang dilakukan untuk pria bersenjata itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengar Suara Tembakan, Balita Ini Terbangun Sambil Menangis Memanggil Ayahnya Yang Tewas"

Posting Komentar