Seorang Sipir Wanita Kepergok Petugas Lain Sedang Gituan Dengan Seorang Tahanan



Seorang sipir wanita, telah ditangkap karena diduga melakukan hubungan seks cepat, dengan seorang tahanan. Tiffani Webb (23), dipergoki telah melakukan seks oral pada seorang tahanan bernama Jason Adams.

Hari itu, Tiffani membawa Jason dari selnya ke ruang medis. Tujuh menit kemudian, dia membawa Jason kembali ke kamarnya.

Beberapa petugas kemudian mencurigai gerak-geriknya. Akhirnya suatu hari, dia dipergoki, tengah melakukan oral seks terhadap Jason. Tiffani gelagapan lalu berbalik ke petugas. Sementara celana Jason sudah melorot.

Agen Domino


Tiffani pun disidang pada jam 10 malam. Sipir cantik itu, ditanyai oleh detektif di Penjara Kabupaten St Francois, Farmington, Missouri.

Jason juga dihadirkan. Kepada petugas, Jason menunjukkan kepada penyelidik Departemen Sheriff, setumpuk surat-surat yang tidak sopan. Menurut dia, surat-surat itu ditulis Tiffani kepadanya.

"Dia menulis surat-surat cabul itu kepada saya," ujar Jason sebagaimana dilaporkan detektif itu.

Agen Poker


Tiffani telah didakwa melakukan hubungan seksual dengan seorang tahanan atau pelanggar, masa percobaan dan pembebasan bersyarat, penjara, penjara atau fasilitas pemasyarakatan.

Daily Journal melansir, dia dikeluarkan dengan jaminan USD5.000 dan dilarang menghubungi narapidana di penjara, atau memasuki gedung.

Pekerjaan tepat Tiffani belum terungkap, tetapi dia mengenakan atasan dengan logo Departemen Sheriff di foto mugnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Sipir Wanita Kepergok Petugas Lain Sedang Gituan Dengan Seorang Tahanan"

Posting Komentar