Lagi Asik Kudain Muridnya, Ibu Guru Cantik Kepergok Suami Didalam Kamar Tanpa Busana



Andrea Baber (30), tertunduk lesu. Jumat, 8 Februari, pengadilan memvonis guru di sebuah sekolah Kristen di Oregon itu, dengan penjara 20 tahun. Baber membayangkan dosa-dosanya pada 2017 lalu. Saat itu, nafsu membuatnya gelap mata.

Di kamar yang sering dia pakai tidur dengan suaminya, bu guru cantik itu, tengah berhubungan badan dengan siswanya yang berusia 15 tahun. Saat sedang asyik digulung birahi, Baber tak sadar, suaminya sudah ada di depan pintu kamar.

Baber dan siswa itu terlonjak kaget. Mereka kemudian menggapai apa saja untuk menutupi tubuh mereka yang bugil. Usai memergoki istrinya sedang mesum di tempat tidurnya, suami lalu melaporkan ke polisi.

Agen Domino


Sebelumnya, ayah siswa 15 tahun itu, menerima email berisi foto Baber dan putranya di tempat tidur bersama. Baber, adalah seorang guru di Akademi Kristen Logos di Springfield.

Ditangkap pada 2017, setelah ayah korban menerima email anonim yang memberitahunya tentang hubungan itu. Email itu bertanya kepada ayah bocah itu, apakah dia tahu putranya melakukan hubungan seksual dengan Baber.

Beberapa foto terlampir pada email, menunjukkan Baber dan korban di tempat tidur bersama.  Ayah bocah itu melaporkannya ke polisi. Polisi kemudian menemukan, Baber berhubungan seks dengan siswa itu secara teratur, sejak 2016 dan seterusnya.

Agen Poker


Selama hukumannya, Baber meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada korban dan keluarganya. Dan saya senang menjalani hukuman ini jika memuaskan keluarga korban, tetapi saya tahu saya tidak dibenarkan," kata Baber.

Selain waktu penjara, Baber juga telah diperintahkan untuk membayar korban USD1.100 untuk konseling.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Asik Kudain Muridnya, Ibu Guru Cantik Kepergok Suami Didalam Kamar Tanpa Busana"

Posting Komentar