Bukan Nya Melerai Lihat Putra Nya Berkelahi, Pria Ini Malah Pukul Dan Tendang Teman Anaknya



Aksi penganiayan terhadap anak dibawa umur kembali terjadi, kali ini dialami YP (8) warga Jalan Inspektur Marzuki Lorong Bakti Kelurahan sirin Agung Kecamatan IB Palembang. YP menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Atas kejadian ini, YP pun melapor kepada ibunya Suci, sedangkan Suci mendapatkan laporan dari anaknya menceritakan kejadian itu pada suaminya, Deden (28). Tak senang anaknya sudah dianiaya, membuat Deden melaporkan hal tersebut ke Polresta Palembang, Selasa (19/2).

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polresta Palembang, Deden mengaku kejadian yang menimpa anaknya terjadi pada senin (18/2) sekitar jam 1 siang. Dimana kejadian itu bermula saat YP bersama temannya sedang bermain layang-layang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keduanya berkelahi.

Agen Domino


Kemudian datang terlapor, Wiwin (32) yang merelai keduanya. Lalu Winwin langsung memukul dan mendendang YP.

Lanjut Deden, sebelumnya Ia dan keluarga tidak ada masalah terhadap Wiwin (Terlapor). Akibat kejadian ini, korban YP mengalami luka di tangan kanan dan memar di bagian kepala.

Dengan adanya laporan ini, Deden berharap laporannya bisa ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Agen Poker


Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan dari orang tua korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti oleh PPA Polresta Palembang," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Nya Melerai Lihat Putra Nya Berkelahi, Pria Ini Malah Pukul Dan Tendang Teman Anaknya "

Posting Komentar