Terobsesi Dengan Mendiang MJ, Pemuda Ini Nekat Oplas Puluhan Kali Hingga Hasilnya Begini



Leo Blanco, seorang pria dari Buenos Aires, di Argentina, dilaporkan menghabiskan lebih dari $ 30.000 (Rp421 juta) untuk operasi plastik agar terlihat mirip Michael Jackson.

Pria berusia 22 tahun itu dikabarkan telah melakukan operasi selama tujuh tahun terakhir.

Blanco adalah salah satu dari ribuan peniru Michael Jackson di seluruh dunia, tapi yang membedakannya dari yang lain adalah obsesinya untuk terlihat seperti idolanya.

Dia mulai menonton King of Pop ketika masih kecil dan menyadari sejak awal bahwa dia ingin menjadi seperti dia.

Agen Domino


Pada usia 15 tahun, Leo memulai operasi plastik pertamanya. Dia telah menjalani 11 operasi plastik, namun masih tidak puas dengan penampilannya.

Dia masih berencana untuk mengubah penampilannya, sehingga menjadi benar-benar mirip dengan Michael Jackson.

Dalam sebuah wawancara dengan Barcroft TV, Leo Blanco mengklaim telah melakukan empat operasi di hidungnya, serta operasi di tulang pipi, rahang dan dagunya.

"Saya menempatkan tubuh saya, jiwa saya, dan semua uang saya untuk menjadi peniru Michael Jackson terbaik di dunia," kata pria 22 tahun itu.

Agen Poker


Meskipun hasilnya cukup mengesankan, dan dia mendapatkan banyak penggemar, perubahannya justru tidak disukai oleh keluarganya.

Ibu Leo Blanco mengatakan bahwa dia selalu khawatir tentang perubahan drastis putranya. Dia mengakui bahwa dia kadang-kadang menatapnya dan bertanya-tanya, “Apakah ini Leo? Apakah ini anakku?"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobsesi Dengan Mendiang MJ, Pemuda Ini Nekat Oplas Puluhan Kali Hingga Hasilnya Begini"

Posting Komentar