Sering Membangkang, Suami Cincang Istri Hingga Tewas Lalu Menyerahkan Diri Ke Polisi



Sungguh kejam, hanya karena masalah sepele, seorang pria tega mencincang tubuh istrinya. Peristiwa ini terjadi di Desa Talang Tinggi, Kecamatan Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Rabu (23/1/2019) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Anehnya, setelah menghabisi nyawa sang istri, pelaku langsung mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri.

“Dia mengakui mencincang istrinya pada Rabu pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Perbuatan itu terjadi di area kebun kopi tak jauh dari rumah mereka. Pelaku, korban dan anaknya sengaja tidur di pondok kebun, menjaga kopi,” ungkap Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Romodhon, dikutip dari Suara.com, Jumat (25/1).

Agen Domino


Kejadian sendiri bermula setelah pelaku, Didi Nukrianto (36) bangun dari tidurnya. Pelaku kemudian beranjak dari pondok kebun, tempat mereka menjaga kopi, untuk mencari parang. Setelah parang didapat, pelaku lantas membacok serta mencincang tubuh korban, Tika (29) yang masih terlelap saat itu.

Usai membunuh sang istri, pelaku lari ke sungai untuk membuang barang bukti dan kemudian kembali ke pondok untuk memeriksa anaknya yang masih tertidur. Setelahnya, pelaku pergi menuju Mapolsek Tanjung Sakti untuk menyerahkan diri.

“Dia mengakui korban sering membantah perkataannya. Sudah sejak sebulan terakhir, jadi puncaknya saat kejadian hari ini,” tutur Kapolsek menjelaskan penyebab di balik pembunuhan sadis tersebut.

Agen Poker


Kendati demikian, polisi tetap melakukan penyelidikan dan mencari informasi saksi untuk memastikan motif pembunuhan.

“Kalau melihat dari cara ia membunuh, yakni mencincang istrinya sendiri, bisa saja dia mengalami gangguan jiwa. Kamis masih mengumpulkan keterangan saksi, olah TKP yang jauh dari pemukiman,” tutup Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Membangkang, Suami Cincang Istri Hingga Tewas Lalu Menyerahkan Diri Ke Polisi"

Posting Komentar