Sempat Mendapat Donor Darah 10 Tahun Silam, Wanita Ini Tak Percaya Pendonornya Adalah Suaminya Sekarang



Seorang wanita mendapat donor darah 11 tahun lalu dan pendonor tersebut sekarang jadi sang suami. Sebelah tahun lalu, Lim asal Taiwan mengalami kecelakaan dan hampir kehilangan nyawanya.

Dikutip dari China Press, hal tersebut karena mekanisme pembekuan darahnya tidak berfungsi secara optimal. Kondisinya membaik setelah mendapat donor 10 kantung darah dan dua kantung trombosit.

Tujuh tahun kemudian, Lim pergi ke Hsinchu untuk mengurusi usaha keluarga dan dia bertemu Lian untuk pertama kalinya. Mereka tak tahu siapa yang memulai hingga akhirnya Lim dan Lian menjadi sepasang kekasih.

Agen Domino


Suatu hari, mereka berbicara terkait pengalaman mendekati kematian masing-masing. Lim pun penasaran siapa pendonor yang selamatkan nyawanya, ia lalu menghubungi rumah sakit dan pusat donor darah.

Awalnya staf di sana tak mau memberitahu, namun setelah dibujuk ia mengatakan pendonor bernama Lian. Lim lalu menyebut nomor identitas kekasihnya dan staf tersebut terpana.

Agen Poker


"Bagaimana kamu tahu?" ujarnya terkejut.

Ternyata Lian menjadi pendoroh darah yang ia cara dan telah selamatkan nyawanya 11 tahun lalu. Setelah berpacaran selama 2 tahun, pasangan tersebut akhirnya menikah pada bulan Maret 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Mendapat Donor Darah 10 Tahun Silam, Wanita Ini Tak Percaya Pendonornya Adalah Suaminya Sekarang"

Posting Komentar