Minta Putus Karena Tak Bisa LDR, Wanita Ini Syok Saat Tahu Mantannya Menikah Dengan Adiknya Sendiri




Weni dan Wini adalah kakak beradik yang sangat akur berasal dari desa yang kaya dengan kebun teh nya. Ayah dan ibunya hanya seorang kuli di kebun teh dan dengan pekerjaan itulah mereka dapat membiayai kedua putrinya sampai lulus SMA. Weni dan Wini berbeda dua tahun dan saat itu Weni memutuskan berhenti kuliah dan pergi ke kota untuk bekerja dan membiayai adiknya kuliah.

Weni merelakan kuliahnya demi adik dan juga meninggalkan kekasihnya di desa, mereka sudah berhubungan 2 tahun lamanya tapi pada akhirnya setelah weni pergi ke kota, kekasih weni bernama darwin itu memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan weni karena tak bisa hubungan jarak jauh.

Meski demikian, Weni tetap menerimanya dengan ikhlas dan dalam pikirannya ia hanya ingin membantu adiknya agar adiknya bisa lulus kuliah tidak seperti dirinya. Dengan harapan itulah Weni tetao semangat dalam bekerja dan selama bertahun-tahun lamanya bekerja di kota ia sangat jarang pulang ke desa.

Weni yang cantik, pintar, baik dan mandiri menjadi salah satu perhatian bagi para pria di tempat kerjanya, tapi weni tidak pernah berpikiran untuk mencari pasangan terlebih dulu, ia tetap ingin fokus dalam bekerja dan membiayai adiknya kuliah.

Agen Domino


4 tahun lamanya ia bekerja di kota dan adiknya Wini pun kini telah lulus kuliah, tapi satu hal yang membuat ia terkejut dimana adiknya yang memberitahu jika ia akan menikah dan berharap jika Weni dapat merestui pernikahannya dan pulang untuk menyaksikan pernikahan tersebut.

Meski berat tapi Weni tetap merestui adiknya menikah lebih dulu dari dirinya, ia juga tak ingin mengecewakan adiknya dan saat hari pernikahan tiba, Weni minta cuti dari pekerjaannya untuk datang ke acara pernikahan adiknya.

Ia pulang dengan sangat bahagia dan melihat adiknya di hari bahagianya juga, tapi semua itu berubah ketika ia sampai dan melihat calon suami adiknya yang ternyata mantan kekasihnya sendiri, Darwin.

Weni yang tadinya bahagia langsung berubah menangis dan sakit hati dan juga tidak percaya jika ternyata Darwin memutuskan dirinya hanya karena menyukai adiknya. Meski hatinya begitu hancur, tapi Weni tetap berusaha menjadi kakak yang tegar dan kuat di hadapan adiknya, ia juga merelakan mantan kekasihnya menikah dengan adiknya sendiri.

Agen Poker


Memang hatinya masih tak terima dengan kenyataan tersebut, tapi setelah beberapa bulan pernikahan adiknya, Weni bertemu dengan pria yang membuat ia sangat nyaman dan selama satu tahun menjalin hubungan akhirnya Weni pun menikah dengan pria baik tersebut.

Memang sih saat kita kehilangan orang yang kita cinta dan melihatnya bersanding dengan orang yang sangat kita kenal, kita akan merasa sakit hati, tapi yakinlah bahwa jodoh kita masih setia menunggu kita di ujung jalan sana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Putus Karena Tak Bisa LDR, Wanita Ini Syok Saat Tahu Mantannya Menikah Dengan Adiknya Sendiri"

Posting Komentar