Hanya Karena Hal Sepele, Seorang Pria Tewas Ditikam Teman Sekamarnya



Hidup bersama teman dalam satu kamar asrama perlu kebijaksanaan. Jangan sampai kejadian yang terjadi di China ini berulang.

Seorang pekerja di Guangdong, China, meninggal dunia karena luka serius usai ditikam teman sekamarnya di asrama pekerja pada 12 Januari lalu.

Polisi setempat awalnya menerima telepon tentang seorang yang terluka di sebuah asrama perusahaan di Zona Pengembangan Huoju kota.

Agen Domino


Setelah bergegas ke tempat kejadian, mereka menangkap seorang pria berusia 31 tahun bermarga Chen. Sementara seorang pria berusia 29 tahun bernama Li dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi serius sebelum akhirnya meninggal dunia.

Setelah diselidiki, diputuskan bahwa Chen dan Li terlibat perseteruan masalah volume musik yang keras. Hal itu membuat Chen mengambil pisau dan menikam teman

Agen Poker


Foto-foto dari polisi menunjukkan senjata yang diduga digunakan pelaku. Serta darah yang dioleskan di lantai kamar asrama.

Sementara kematian yang tidak masuk akal seperti itu adalah tragedi yang mengerikan, para pengguna Weibo Cina bercanda bahwa setidaknya itu bisa menjadi peringatan bagi orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Hal Sepele, Seorang Pria Tewas Ditikam Teman Sekamarnya"

Posting Komentar