Gauli Putrinya Sejak SD, Aksi Bejat Bapak Kandung Ini Usai Sang Anak Hendak Gugurkan Kandungannya



Gusti RP (54), seorang buruh diamankan Unit IV Reskrim Polres Gianyar karena melakukan tindakan pencabulan, Rabu (16/1/2019). Pelaku ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Mirisnya, korban pencabulan pelaku adalah GAMS (16), anak kandungnya sendiri. Korban sudah disetubuhi sejak masih duduk di bangku kelas V SD. Kasatreskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan mengatakan, pelaku telah diamankan.

Kasus tersebut ternyata terungkap karena tindakan tidak terpuji istri pelaku terhadap korban yang merupakan anak kandungnya. Awalnya korban bersama ibunya hendak menggugurkan kandungannya ke salah satu rumah sakit di Gianyar.

Agen Domino


Saat ditanya doker yang memeriksa, korban mengaku kehamilannya tersebut dari persetubuhan sedarah yang dilakukan sang ayah. Dokter tersebut kemudian menginformasikan pada seorang anggota kepolisian.

Pihak Polres Gianyar langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Kepada polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya terhadap korban. Pelaku mengaku menggauli korban sejak masih kelas V SD hingga ia hamil awal Juli 2018.

Alasan pelaku menyetubuhi anaknya karena semenjak tahun 2003 sampai sekarang tidak pernah melakukan hubungan badan dengan istrinya dikarenakan sudah pisah ranjang, dan perempuan yang ada di rumahnya hanya istri dan anaknya.

Agen Poker


Kasus persetubuhan sedarah beberapa waktu lalu juga terjadi di Lampung. Bahkan dalam kasus tersebut, sang ayah merekam aksinya dan kemudian videonya tersebar.

Pelaku M (53), warga Desa Palembapang yang merupakan sang ayah telah diamankan di Polsek Kalianda. Ia dibawa oleh warga ke polsek setelah video adegan intimnya dengan putri kandungnya, PR (18) tersebar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gauli Putrinya Sejak SD, Aksi Bejat Bapak Kandung Ini Usai Sang Anak Hendak Gugurkan Kandungannya"

Posting Komentar