Gila! Pasangan Asal Denmark Berpose Tanpa Busana di Atas Puncak Piramida, Warga Mesir Geram



Publik Mesir marah lantaran sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan warga Denmark berpose bugil di puncak Piramida Agung Giza. Rekaman video tersebut berdurasi tiga menit dan diunggah di laman Youtube oleh fotografer asal Denmark Andreas Hvid.

Dalam tayangan video terlihat pria dan wanita berpose di atas piramida, wanita tersebut lantas membuka baju membelakangi kamera dengan berlatar Kota Kairo. Adegan terakhir menunjukkan pria dan wanita tersebut menunjukkan pose yang vulgar.

Menteri Kepurbakalaan Mesir Khaled Al-Anani mengatakan sejumlah jaksa telah ditugaskan untuk menyelidiki apakah pasangan tersebut benar-benar merekam video porno secara eksplisit, seperti yang dikutip dari Al-Ahram.

Agen Domino


Al-Anani juga mengatakan bahwa kalaupun mereka memang melakukan hal tersebut, ia akan mengusut bagaimana bisa mereka mendaki bangunan setinggi 140 meter itu. Jika diketahui para petugas lalai dalam menjaga piramida, mereka juga akan dikenai hukuman.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa mendaki piramida adalah suatu hal yang sangat dilarang, dirinya juga mengatakan bahwa video yang beredar sebagai pelanggaran moralitas publik. Sementara itu sang fotografer Hvid mengatakan bahwa dia dan rekannya memasuki kawasan Piramida Agung pada akhir November 2018 lalu.

Agen Poker


Kepada Ekstrabladet tabloid Denmark, Hvid mengaku telah bertahun-tahun memimpikan bisa mendaki Piramida Agung. Ia mengaku sedih saat banyak orang yang marah pada dirinya, namun ia mengaku bahwa banyak warga mesir yang memberikan komentar positif juga.

Hvid membantah dirinya dan rekannya berhubungan seks di puncak piramida. Dia mengaku mereka hanya berpose untuk foto bersama. Tayangan video itu memang memicu kemarahan publik baik Mesir maupun mancanegara.

Banyak kalangan mengecam tindakan yang disebut melecehkan sejarah dan warisan budaya Mesir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila! Pasangan Asal Denmark Berpose Tanpa Busana di Atas Puncak Piramida, Warga Mesir Geram"

Posting Komentar