Akibat Pengaruh Alkohol, Juwatan Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas Saat Berhubungan Badan



Seorang jutawan di Inggris, John Broadhurst didakwa melakukan pembunuhan atas pacarnya Natalie Connolly saat melakukan hubungan badan di rumah mereka. Dia mengaku kematian pacarnya akibat kelalaian besarnya setelah meninggalkan Connoly tewas di tangga.

Jaksa menuduh Broadhurst kehilangan kesadaran usai minum minuman keras dan obat-obatan di rumah mereka di Kinver, Staffordshire, dikutip dari Sky News, Rabu (12/12/2018).

Wanita berusia 26 tahun itu ditemukan dengan lebih dari 40 luka di tubuhnya. Sayangnya, Broadhurst gagal menghubungi layanan darurat lantaran dia menyadari posisinya yang menyebabkan kematian Connoly.

Agen Domino


"Bukti dalam kasus ini, yang merupakan kasus yang sangat tidak biasa, telah sangat rumit. Keluarga (korban) sepenuhnya puas dengan pandangan yang telah diambil jaksa," ujar Jaksa penuntut, David Mason QC.

Broadhurst, yang dikatakan memiliki kekayaan sekitar £15 juta, telah berpisah dengan mantan istrinya, yang hamil anak kedua mereka, sekitar tiga bulan sebelum kematian Connolly.

Agen Poker


Connolly menderita luka pecah di mata kirinya, luka memar dan luka-luka dalam, telah memberi tahu saksi-saksi pengadilan bahwa dia dan terdakwa menaruh perhatian pada seks masokis, demikian pengadilan mendengar.

Seorang paramedic mengatakan pada persidangan bahwa Broadhurst tampak pusing dan tidak tampak "sangat kecewa" setelah menemukan tubuh pasangannya pada sekitar pukul 09.30 waktu setempat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Akibat Pengaruh Alkohol, Juwatan Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas Saat Berhubungan Badan"

Posting Komentar