Dikira Dapat Ikan Besar, Pria Ini Kaget Temukan Mayat Tersangkut Dijaring Nya



Dikira jaringnya dapat tangkapan ikan banyak, Choirul (23), lajang asal Dusun Sanan, Desa Jugo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur merasa senang. Namun begitu diangkat, ia langsung ketakutan karena bukan ikan yang didapat, melainkan mayat.

Karuan, Choirul langsung lari terbirit-birit sambil berteriak, "tolong-tolong" dan mengatakan ada mayat. Seketika itu, warga keluar rumah dan mendatangi jaring milik Choirul yang ada di tepi Sungai Brantas. Setelah diangkat, ternyata itu mayat tetangganya, kakek Wagiman (80).

Agen Domino


Wagiman diketahui hilang sejak Minggu (9/12) sore kemarin, sesaat setelah pamitan mandi di Sungai Brantas, yang ada di belakang rumahnya. Menurut Lahuri, penemuan mayat Wagiman itu berawal dari Choirul mencari ikan di Sungai Brantas, yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

Karena airnya dalam, ia mencari ikan dengan memasang jaringnya. Itu dipasang Minggu (9/12) siang atau pukul 11.00 WIB, dan baru diambil beberapa jam kemudian atau pukul 16.00 WIB.

Agen Poker


Bersamaan Choirul memasang jaringnya itu, korban tenggelam dan warga mencarinya. Setelah dicari di sepanjang aliran sungai dan tak ditemukan, warga membubarkan diri. Tepat pukul 16.00 WIB, choirul mendatangi jaringnya, dengan tujuan untuk mengecek ikan tangkapannya.

Namun, tak disangka, saat jaringnnya diangkat dan terasa berat, ternyata tersangkut mayat korban. Dugaannya, korban terpleset saat mandi di sungai, yang ada di belakang rumahnya. Karena tak ada yang mengetahui, sehingga korban tak tertolong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dikira Dapat Ikan Besar, Pria Ini Kaget Temukan Mayat Tersangkut Dijaring Nya"

Posting Komentar