Terpeleset Ke Sungai, Balita Berusia 13 Bulan di Bali Ditemukan Meninggal



Seorang bayi yang bernama I Komang Ridi Wiguna (13 Bulan) meninggal usai hanyut di sungai sebelah tempat ia tinggal di Banjar Munggu, Desa Gulingan, Mengwi Badung, Bali pada Sabtu (8/12/2018)

Sontak warga terkejut lantaran balita yang didampingi kakak sepupunya itu jatuh ke sungai dan masuk ke gorong-gorong sepanjang kurang lebih 25 meter.

Agen Domino


Menurut informasi yang berhasil di himpun Tribun Bali di Lapangan, saat itu balita yang berasal dari Banjar Pedahan Kaja, Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Karangasem itu diajak keluar dengan kakak sepupunya yang berusia 16 tahun.

Ia diajak berjalan-jalan menggunakan sepeda bayi. Tepat di pinggir sungai, balita itu terpeleset, hingga jatuh bersama sepeda bayinya. Lebih lanjut ia mengatakan, saat itu kondisi air sangat deras, karena terjadi hujan lebat sebelumnya.

Agen Poker


Bahkan, menurut sumber Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung pun kewalahan menanganinya, lantaran begitu jatuh anak sudah masuk gorong-gorong yang panjang.

Ditemui di Rumah Sakit Umum Mangusada, tepatnya di ruang jenazah, kakak kandung korban, Putu membenarkan kejadian itu. Namun ia tidak mengetahui pasti kejadiannya. Anak sulung dari pasangan I Made Widiarti dan Ni Komang Sri pun mengaku akan menyemayamkan adiknya dengan pulang ke Karangasem.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpeleset Ke Sungai, Balita Berusia 13 Bulan di Bali Ditemukan Meninggal"

Posting Komentar