Takut Dicabuli, Seorang Bocah SD Nekat Lompat Dari Angkot



Takut dicabuli sopir angkot, seorang siswi kelas V SD di Depok nekat melompat dari angkot yang ditumpangi nya. Korban D melompat usai melintas di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya, Depok, Rabu (9/8/2017) siang hari.

D nekat melompat keluar lantaran takut dicabuli pelaku Iwan Arianto (42) yang saat itu sempat menggerayangi perut korban. Saat kejadian siswi SD yang mengenakan hijab itu duduk didepan angkot samping si sopir.

Agen Domino


Saat itu suasana angkot tak ada penumpang lain, hanya ada korban dan pelaku. Melihat kondisi yang sepi pelaku berkesempatan memegang perut korban. Korban yang ketakutan pun akhir nya memilih lompat dari angkot.

Warga yang sempat melihat D melompat dari angkot itu pun langsung menolong nya. Sementara beberapa warga kemudian mengejar si sopir angkot setelah mendengar pengakuan dari D yang ingin mencabuli nya.

Agen Poker


Dalam waktu singkat pula warga berhasil membekuk sang sopir angkot dan menjadi bulan-bulanan masa yang marah. Beruntung sang sopir berhasil diamankan sejumlah aparat Polsek Sukmajaya. Di akui pelaku jika diri nya hilaf karena kondisi angkot sepi saat itu.

Sementara korban diketahui hanya mengalami luka ringan dibagian kaki nya. Meski demikian pihak keluarga korban tak terima dengan perlakuan sopir angkot yang sudah beristri tersebut. Atas perbuatan nya pelaku jerat dengan UU Perlindungan Anak No.35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Dicabuli, Seorang Bocah SD Nekat Lompat Dari Angkot"

Posting Komentar