Hanya Karena Masalah Tarif Kencan, Tukang Becak Nekat Tikam Seorang Wanita Yang Baru Dikenalnya



Pemuda berinisial Af (19) ditangkap polisi, Rabu (21/11/2018) karena diduga menganiaya seorang wanita muda di Hotel Asia Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Dilansir dari Tribatanews Polrestabes Makassar, terduga pelaku merupakan seorang tukang becak motor (bentor). Pelaku ditangkap di rumahnya yang berada di Jl Sungai Walanae No 25, Kecamatan Makassar.

Saat ditangkap, pelaku sempat berusaha kabur dan mengelabuhi petugas. Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku sempat mengelabuhi petugas dengan cara menunjukkan tempat kosong dan berusaha kabur usai mendorong petugas.

Petugas kepolisian kemudian memberikan tembakan peringatan 3 kali, tetapi tidak indahkan sehingga petugas terpaksa menembak pelaku di bagian betis.  Pelaku lantas dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Agen Domino


Rabu (21/11/2018) Af ditangkap karena menikam seorang wanita muda berinisial RAM (23) di Hotel Asia, Makasar, Selasa (20/11/2018). Ketika diinterogasi polisi, Af mengaku mengenal RAM melalui Facebook.

Keduanya kemudian sepakat melakukan hubungan badan dua kali dengan tarif Rp400 ribu. Namun, Af hanya membayar Rp150 ribu karena hanya dilayani satu kali. Korban diduga tak terima dan memaki pelaku.

Agen Poker


Pelaku lalu mencabut badik yang dibawanya dan menikam korban sebanyak 8 kali di bagian punggung. Korban pun berteriak minta tolong hingga terdengar oleh karyawan hotel yang bernama Febrianto yang kemudian bergegas menuju sumber suara, yaitu kamar tempat korban menginap.

Saat tiba di kamar korban, Febrianto melihat korban bersimbah darah. Bukan hanya itu, dia juga melihat pelaku mengenakan kemeja kotak-kotak biru putih. Namun, pelaku saat itu berhasil melarikan diri.

Kompol Ananda mengatakan, polisi juga telah menyita beberapa barang bukti, di antaranya ponsel, handuk, kondom, badik, pakaian yang diduga milik terduga pelaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Masalah Tarif Kencan, Tukang Becak Nekat Tikam Seorang Wanita Yang Baru Dikenalnya"

Posting Komentar