Demi Kesuksesan Anaknya, Seorang Ibu Rela Bersetubuh Dengan Putranya Setelah Mendengar Saran Dari Dukun



Yang nama nya ibu dialah orang yang berjuang matian demi membahagiakan dan melihat anak nya tubuh sukses. Segala cara akan mereka lakukan demi masa depan anak nya walau dengan cara yang tak masuk akal sekali pun.

Apa yang dilakukan ibu satu ini yang memberikan pengakuan mengejutkan setelah mengungkapkan diri nya harus berhubungan intim agar sang anak sukses. Wanita paruh baya bernama Yvonne Banda (52) asal Zambia itu mengaku dia harus rutin tidur bersama sang anak demi menjadi kaya raya.

Hal itu terpaksa dilakukan nya karena perintah oleh seorang dukun yang ditemui nya. Hubungan terlarang antara dia dengan putra nya yang bernama Abel itu dimulai sejak 2002 silam hingga sekarang. Karena saking cinta nya kepada sang anak akhir nya Banda mencari jalan pintas dengan mendatangi seorang dukun.

Agen Domino


Banda mengaku jika dia adalah sumber rejeki pada anak nya, hal ini dibuktikan nya sejak setiap seminggu sekali berhubungan badan bisnis transfotasi anak nya kini berkembang sangat pesat. Bahkan anak nya kini telah memiliki berbagai macam alat transformasi dan rumah yang besar.

Walau sampai saat ini kekayaan anak nya terus pesat namun Banda mengaku sangat takut jika kelak dia tidak sanggup melakukan hal tersebut. Diusia nya yang hampir mendekat kepala enam wanita paruh baya ini khawatir menghentikan kebiasaan tersebut maka kekayaan anak nya akan sirna.

Agen Poker


Banda yang hampir putus asa itu pun meminta pertolongan kepada pendeta di Great Kingdon Church. Pendeta pun menolong keluhan Banda hingga membacakan doa untuk nya, namun Banda diharuskan untuk tidak berhubungan tapi kenyataan jika dia tidak melakukan nya maka anak nya akan meninggal.

Saking sayang terhadap anak nya Banda pun akhir nya masih tetap melayani anak nya sampai sekarang. Apa yang dilakukan Banda adalah jalan yang bisa menyesatkan dia dan anak nya, kelak kekayaan yang didapat bukan dengan kerja keras akan menuai petaka untuk mereka yang tidak percaya akan sang Maha Kuasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Kesuksesan Anaknya, Seorang Ibu Rela Bersetubuh Dengan Putranya Setelah Mendengar Saran Dari Dukun"

Posting Komentar