Ngakak! Tahanan Terus Kentut Dalam Ruangan Polisi Memilih Menghentikan Introgasi



Polisi di Kansas, Amerika Serikat terpaksa menghentikan interogasi pada seorang tersangka atas tuduhan kepemilikan senjata api dan obat bius. Bukan karena pelaku melawan atau enggan untuk mengakui perbuatannya, melainkan karena tak tahan akan bau kentut yang terus dihembuskan oleh tesangka.

Sean Sykes Jnr, dibawa dan diinterogasi pada September lalu. Namun, polisi harus mengakhiri wawancara karena Sykes terus menerus mengeluarkan gas dikarenakan perutnya yang kembung. Surat kabar lokal AGEN DOMINO melaporkan, Sykes bersandar ke satu sisi kursinya dan melepaskan kentut keras.

Baca juga : BIADAB.. Dua Pelaku Pedofilia Culik Gadis 12 Tahun Lalu Disetubuhi Dan Dibuang Di Pinggir Jalan

"Ia mengaku kembung dan aku pun memilih mengakhiri wawancara itu," ujar seorang detektif yang menginterogasi Sykes seperti dikutip dari Metro, Senin (13/11/2017).

Sykes diringkus Kepolisian Kansas dua bulan lalu. Pria 24 tahun ini berniat menjual kokain dan memiliki senjata api. Sempat dibebaskan, Sykes AGEN DOMINO kembali diringkus di Kota Kansas. Polisi menemukan ransel berisi obat-obatan dan dua pistol di dalamnya.

Sabuah senapan Magnum 0,357 telah dilaporkan dicuri beberapa hari sebelumnya. Sykes dituduh telah melakukan pelanggaran kepemilikan senjata api untuk tujuan menjual kokain. Ia akan meringkus di balik jeruji besi hingga keputusan pengadilan ditetapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak! Tahanan Terus Kentut Dalam Ruangan Polisi Memilih Menghentikan Introgasi"

Posting Komentar