Gara-Gara Hubungan Asmara, Aktor Film Dewasa Ini Diduga Bunuh Pacar Guy Nya di Apartemen



Seorang bintang film dewasa gay ditangkap sebagai tertuduh pembunuhan, setelah kekasihnya ditemukan bersimbah darah penuh luka tikam di apartemennya. Dilansir dari Metro.co.uk, Othman Al-Muttalaby, yang juga dikenal sebagai Alkoraishie Ali dan Ali Liam (26) ditangkap pada Selasa (7/11/2017) karena kematian Keith Harris (48).

AGEN DOMINO - Dijelaskan manajer Keith, Paul Novales, ia orang yang pertama kali menemukan Keith dalam kondisi kritis. Awalnya ia mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dan betapa kagetnya saat ia membuka pintu.

"Saya membuka pintu dan ada banyak darah di lantai, dinding dan pintu kamar mandi, saya tidak masuk, saya tahu itu tidak baik, jadi saya menelepon polisi," kata Paul.

Naas nyawa Keith tidak bisa ditolong, ia meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Umum Zuckerberg San Francisco. Kesaksian lain diutarakan seorang tetangga Keith. Ia mendengar teriakan sekitar pukul 2 pagi waktu setempat pada Rabu (2/11/2017), namun ia tidak menaruh kecurigaan apa pun.




Sementara itu, rekan kerja Keith, Holly Richards mengatakan terakhir kali melihat dia pada tanggal 31 Oktober lalu dalam kondisi baik. Holly juga mengetahui hubungan antara Keith dengan Ali, yang menurutnya tidak terlalu serius. Beberapa kali Keith menceritakan bahwa hubungannya sedang ada masalah hingga memicu pertengkaran kecil.

"Saya pikir pertengkaran di antara mereka normal-normal saja seperti layaknya pasangan, dan Keith pun selama ini diperlakukan baik," jelasnya.

AGEN DOMINOGara-gara kasus ini, keluarga Ali di Baghdad juga ikut memberikan keterangan soal perilaku Ali selama ini. Dikatakan keluarganya sudah tiga minggu tidak mendengar kabar Ali. Ali pernah mengutarakan ingin bunuh diri saat terakhir berkomunikasi, namun digagalkan oleh ibunya. Sedangkan kakak Keith yang juga mengetahui hubungan adiknya bersama Ali.

Seperti dikabarkan, Ali memiliki berbagai pekerjaan termasuk sebagai go go pencer, aktor porno dan pendamping. Dia pernah bekerja untuk Str8UpGayPorn, Men.com dan Pride Studios.
Kini Ali pun sudah berada di kantor polisi untuk menjalani serangkaian penyidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Hubungan Asmara, Aktor Film Dewasa Ini Diduga Bunuh Pacar Guy Nya di Apartemen"

Posting Komentar