Tak Tahan Sering Dimasukan Timun dan Sayuran Lain Ke Vag*na Nya, Wanita Ini Gugat Cerai Suami




RR, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Deliserdang, Sumatera Utara, disidangkan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (8/11/2017) sore lalu. Di persidangan terungkap, kalau RR kerap melakukan kekerasan hubungan suami istri yang tak lazim.

AGEN DOMINO - Perilaku seks RR memang sudah sangat janggal. Demi kepuasan birahinya, terong, timun serta sejumlah jenis sayuran lain pun telah pernah dimasukkannya ke alat vital istrinya, W. Selain memasukkan sayuran ke kemaluan istrinya, RR juga kerap melakukan hubungan suami istri melalui anus.

Penjelasan W kepada majelis hakim,  RR nonton film dewasa dulu. Habis itu bermacam jenis sayuran seperti timun, terong dan lain-lain dimasukkannya ke dalam lubang kemaluannya.

 “Seminggu bisa tiga kali dimasukkan sayur-sayuran ke kemaluan saya,” katanya Wisda berlinang air mata di hadapan majelis hakim.



Akibat perbuatan suaminya itu, ia mengaku mengalami infeksi rahim.  Sang suami juga ia katakan tak mau tau perasaannya. Meski berulangkali Wisda mengatakan bahwa perilaku itu membuat dirinya merasa kesakitan, Rizaldi hanya cuek.

AGEN DOMINOIstrinya, W mengakui, bahwa dia tidak mengizinkan suaminya, RR, berhubungan badan melalui kemaluan lantaran suaminya pernah terpergoknya berhubungan bersama wanita lain.

 “Saya gak mengizinkan berhubungan badan melalui kemaluan, karena takut terkena HIV,” katanya.

Sebagaimana diketahui, RR merupakan salah seorang Kepala Bidang (Kabid) di Pemkab Deliserdang. Pasangan ini ternyata sudah dikaruniai tiga anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Tahan Sering Dimasukan Timun dan Sayuran Lain Ke Vag*na Nya, Wanita Ini Gugat Cerai Suami"

Posting Komentar