Heboh! Gudang Mercon di Tanggerang Meledak, Begini Kondisi Mengenaskan Para Korban




Memakan korban jiwa hingga 47 orang, video ledakan pabrik mercon di Tangerang viral. Dikutip dari Kompas.com, korban tewas akibat ledakan pabrik mercon di kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang terus bertambah. Total, ada 47 orang ditemukan tewas di dalam pabrik tersebut

"Yang dikirim ke RS Polri ada 39 korban. Masih ada 8 lagi. Jadi total 47," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Kamis (26/10/2017).

AGEN DOMINO - Argo menambahkan, korban selamat yang sudah dilarikan ke rumah sakit sebanyak 46 orang. Mereka mendapat perawatan di RSUD Tangerang dan di RS Mitra Husada.

"Berdasarkan keterangan saksi ada 103 pekerja yang bekerja di pabrik itu hari ini," kata Argo.



Gudang mercon milik PT Panca Buana ini dikabarkan meledak pada pukul 09.00 WIB tadi. Pihak pemadam baru tiba pukul 10.30 dengan sebelas mobil pemadam. Saat itu, kondisi gerbang terkunci. Untungnya, warga setempat sempat membobol tembok gudang untuk menyelamatkan para karyawan yang terjebak di dalam.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 12.00 WIB. Terlihat video detik-detik sesaat ledakan terjadi di dalam pabrik. Terlihat sejumlah anggota polisi berlarian menuju lokasi kebakaran. Dari arah berlawan tampak pula sejumlah orang yang berlarian.

AGEN DOMINODari sejumlah orang yang lari, beberapa diantaranya seperti pincang. Malah ada juga seorang wanita yang berjalan sambil menangis memanggil 'bapak'. Kondisi tubuhnya sudah kotor. Bahkan pakaian bagian belakang ibu tersebut sudah bolong diduga karena terbakar.

Berikut simak video di unggah pemilik akun Facebook @guyonankekinian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Gudang Mercon di Tanggerang Meledak, Begini Kondisi Mengenaskan Para Korban"

Posting Komentar