Alamak, Dua Bocah Ini Rekam Video Pakai Susu Kental Jadiin Pomade Rambut, Begini Deh Akibat Nya!



Entah apa yang dilakukan dua bocah polos ini melakukan aksi yang cukup tak masuk akal. Dua bocah diketahui menggunakan susu kental yang dipakai sebagai pomade rambut.  Aksi kedua nya pun direkam dalam video yang kemudian viral dimedia sosial.

Sebelum nya, sebutan "Kids Jaman Now" memamg tengah populer dimedia sosial. Sebutan yang menggabungkan kata bahasa Inggris AGEN DOMINO dan Indonesia itu memang sedang ngetren untuk memberikan julukan bagi anak jaman sekarang.

Seperti yang kita tahu, anak jaman sekarang memang jauh berbeda dari anak jaman dulu. Akibat perkembangan dunia digital yang semakin luas, membuat anak jaman sekarang hanyut dalam teknolongi tersebut. Kalimat "Kids Jaman Now" sendiri memang sangat berkembang seiring banyak nya tingkah laku anak sekarang yang semakin diluar batas wajar.



Tak sedikit postingan anak jaman sekarang yang terlihat lucu bahkan juga aneh. Salah satu nya adalah aksi dua bocah yang bikin heboh netizen karena tingkah laku mereka yang dianggap nyeleneh. Dalam unggahan video akun Facebook Muhammad Al Fath, mempelihatkan tingkah dua bocah yang bikin kocak.

Kedua bocah tersebut terlihat merekam aksi mereka dengan sebuah kamera. Bahkan kedua nya pun juga memberikan tutorial menggunakan susu kental manis sebagai pengganti pomade rambut mereka. Lucu nya lagi, salah satu bocah itu mengatakan jika cara tersebut juga ada di jejaring media YouTube AGEN DOMINO. Parah nya kedua bocah itu sungguh-sungguh mengoleskan susu kental tersebut ke rambut mereka.

Alahasil, rambut dari kedua bocah itu menjadi keras saat sedang disisir. Netizen yang melihat aksi gila bocah itu pun sontak berkomentar "Kids Jaman Now".



@DonyManihuruk : "Tunggu semut merah kumpul di head koe broww"

@JakaBagusYoniar : "Kids jaman now"

@Amelia : "Gausah beli pomade mahal2 meng , pake susu kental manis sasetan aja wkwk"

Bagaimana menurut mu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak, Dua Bocah Ini Rekam Video Pakai Susu Kental Jadiin Pomade Rambut, Begini Deh Akibat Nya!"

Posting Komentar