Pasang Foto Sek5i Di Aplikasi Kencan, Para Pria Malah Menyoroti Bagian Bawah Wanita Ini!




Teknologi yang semakin maju memberi banyak kemudahan bagi orang-orang, termasuk dalam hal mencari pasangan. Berbagai aplikasi kencan tersedia untuk membantu seseorang menemukan pujaan hati. Siapa pun bisa mendaftarkan diri dan bebas mencari sosok pria atau wanita idaman.

Biasanya setiap orang akan memasang foto terbaik dan paling menarik di profil mereka. Mereka juga kerap menuliskan biodata unik agar lebih menarik. Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang perempuan bernama Mandy Horvath.



AGEN DOMINO - Horvath kerap memamerkan foto seksinya melalui akun Instagram-nya. Terlihat ia sering tampil cantik dan seksi di berbagai kesempatan. Begitu juga foto yang ia pasang di akun Tinder-nya. Perempuan yang tinggal di Colorado, Amerika Serikat ini tampak ada di sebuah pantai bersama anjingnya.



Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku sebagai seorang stand up comedian. Horvath duduk di kursi roda dan tersenyum ke arah kamera. Horvath mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan tato di bahunya. Tak hanya itu saja, Horvath juga menulis keterangan unik.

"Aku tidak akan pernah lari darimu. Parkir paling depan."

Sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan Horvath. Tapi, saat melihat ke bagian bawah, sebuah fakta tak terduga terungkap. Ternyata, Horvath telah kehilangan kedua kakinya.




Pada tahun 2014, perempuan ini mengalami kecelakaan tragis. Kaki Horvath harus diamputasi usai terlindas kereta. Saat dibawa ke rumah sakit, para dokter mengira dirinya ingin bunuh diri. Ternyata, kejadian ini berawal saat Horvath hampir menjadi korban pemerkosaan.



Ia dibuat tak sadar dengan pengaruh obat yang ada di minumannya. Tubuh Horvath yang tak sadarkan diri diletakkan di jalur kereta hingga akhirnya terlindas. Namun, 3 tahun pasca kejadian ini Horvath bisa menerima keadaannya. Ia bahkan terkadang menjadikan kondisinya sebagai lelucon.

Di akun Tinder-nya, HHorvath menuliskan penilaian atas dirinya. Wajah bernilai 10 dari 10, skor badannya 8 dari 10, tapi untuk kaki, Horvath menulis 0,5 dari 2. Horvath kini memakai kaki bionik atau kaki palsu untuk menjalani aktivitas sehari-hari.m Meski tak sempurna, hal ini tak membuat Horvath kecil hati.

Bahkan, ia merasa sangat percaya diri. Horvath pun telah coba berkencan dengan beberapa pria. Setiap dekat dengan seorang pria, Horvath sering kali mendapat pertanyaan yang sama.



"Saat aku mencoba berkencan setelah kehilangan kaki, aku selalu dapat pertanyaan, 'Bagaimana kamu berhubungan badan?'

AGEN DOMINOHal itu selalu membuatku mundur dari kencan," ungkapnya pada Daily Mail. Kondisi fisiknya sempat membuatnya terasing dari kisah asmara. Tapi, kini Horvath menggunakan kekurangannya sebagai humor.

"Aku dikenal sebagai pribadi bukan seseorang yang duduk di kursi roda."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasang Foto Sek5i Di Aplikasi Kencan, Para Pria Malah Menyoroti Bagian Bawah Wanita Ini!"

Posting Komentar