Cowok Korea Yang Tumpahi Susu Stroberi Ke Cewek Di Bus Ini Mendadak Jadi Idola, Wajah Nya Cute Abis!



Beberapa waktu lalu, sebuah postingan di Facebook Korea Selatan menjadi viral. Dilansir dari Koreaboo, seorang cewek sedang naik ke bus yang penuh, dirinya enggak tahu jika tiba-tiba mengalami menstruasi. Cewek tersebut langsung panik karena hanya mengenakan rok mini karena setelah selesai melakukan photoshoot.

AGEN DOMINO - Cewek itu mulai berpikir bagaimana cara dia turun nanti karena pasti akan mengundang perhatian. Tak disangka, cowok yang duduk di sebelahnya, bisa melihat dengan jelas noda darah dan ekspresinya yang panik. Tanpa pikir panjang, cowok itu langsung menumpahkan susu stroberi yang diminumkan ke rok cewek tersebut.

Cowok itu juga langsung berkata dengan jelas seperti ini.

"Wah, maaf aku menumpahkan susu stroberiku, ini pakai saja jaketku untuk menutupinya."



Seluruh penumpang pun langsung mendengar perkataan cowok itu. Si cowok juga membantu melilitkan jaketnya pada cewek itu. Sontan, perlakuan si cowok bikin si cewek terharu dan sangat berterimakasih. Sayangnya, sebelum si cewek sempat berterimakasih, cowok tersebut sudah sampai ke tujuannya dan turun dari bus.



BANDARQDirinya pun kemudian membagikan ceritanya di Facebook. Cerita itu pun langsung viral dan banyak netizen yang membantu mencari sosok si cowok. Ternyata owok itu bernama Kang Sung Hyun. Si cewek mengontak Kang Sung Hyun dan mengajaknya untuk makan bareng sambil menawarkannya jaket baru. Jawaban Kang Sung Hyun diluar dugaan!



Kang Sung Hyun mengatakan si cewek tidak perlu membelikannya jaket. Dia hanya meminta agar si cewek menukar susu stroberi-nya! Karena cerita yang mirip drama Korea ini, sosok Kang Sung Hyun pun menjadi viral. Ternyata cowok ini memiliki wajah yang lumayan ganteng lho!

A post shared by 강성현 (@seong_hyun96) on



Instagramnya banyak di-follow dan dikomentari oleh cewek-cewek nggak cuma di Korea tapi juga dunia!

Kang Sung Hyun mendapatkan julukan sebagai 'Strawberry Milk Oppa'.

@idanimm: "Viral di Indonesia. Cowok keren."

@sallydevina_: "@idanimm so sweet banget Susah cari cowo kek gini"

@sofia_a16: "You're gentleman.. You're so sweet because you help her"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cowok Korea Yang Tumpahi Susu Stroberi Ke Cewek Di Bus Ini Mendadak Jadi Idola, Wajah Nya Cute Abis!"

Posting Komentar