Lagi Suami Nekat Tikam Perut Istri Hanya Gara-Gara Tak Dikasih "Jatah"



Sebagai pasangan yang sudah menikah tentu hubungan ranjang adalah hal yang lumrah, namun banyak nya kasus tidak dikasih jatah memicu aksi amarah dan pembunuhan yang kian terus terjadi. Hanya gara-gara tak diberi "jatah" seorang pria bernama Riduan (35) nekat menikam perut istri nya Fanny (28) hingga koma.

AGEN DOMINO - Insiden maut tersebut terjadi dirumah mereka yang berada di Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan, pada pukul 05.00 WIB. Kasus penikaman tersebut langsung menggegerkan warga sekitar dan pertama kali diketahui oleh kepala kantor PT. Pos Indonesia didesa mereka. Kepala pos merasa curiga lantaran kantor tersebut belum dibuka oleh korban yang bertugas membuka kantor.

Saat kepala kantor pos masuk kedalam ruangan dan menyalakan lampu dia dikejutkan dengan banyak nya tetesan darah yang terus menuju kerumah korban yang berada disamping kantor pos. Dia pun berinisiatif memanggil warga untuk mengecek kerumah korban, dan sesampai disana warga pun terkejut saat melihat Fanny sudah tergeletak didepan pintu rumah nya dengan poisi pisau tertancap diperut.



Warga pun dengan cepat melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat, petugas kepolisian pun langsung datang ke TKP dan menggeledah rumah pasangan suami istri tersebut. Oleh petugas Fanny pun dilarikan ke RS Umum Kota Padangsidempuan, sedangkan Riduan suami korban pun diamankan petugas.

Setelah diintrogasi Ridwan mengakui semua perbuatan nya, aksi sadis nya bermula saat dia mengajak Fanny untuk berhubungan intim. Namun permintaan Ridwan ditolak mentah-mentah oleh nya hingga membuat pelaku berang dan menancapkan pisau keperut korban.

BANDARQMenurut tetangga nya jika keributan rumah tangga pasangan suami istri tersebut sudah sering terjadi. Pasal nya tiga bulan yang lalu Fanny sempat meninggalkan rumah dan pergi kerumah orangtua nya. Kedua nya memang sempat cek cok beberapa bulan lalu namun tidak diketahui motif dari pertengkaran kedua nya.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penikaman tersbeut. Sementara korban masih belum sadarkan diri dan sedang menjalani perawatan intensif dirumah sakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Suami Nekat Tikam Perut Istri Hanya Gara-Gara Tak Dikasih "Jatah""

Posting Komentar