Menolak Diajak Berhubungan Badan Karena Lagi Halangan, Suami Siksa Istri



Hanya karena istri menolak diajak berhubungan badan karena halangan, suami nekat hajar istri hingga babak belur. Pria berusia 49 tahun asal Malaysia itu nekat melakukan kekerasan fisik kepada istri nya lantaran kesal ajakan nya ditolak sang istri.

AGEN DOMINO - Diketahui penolakan yang dilakukan sang istri adalah hal yang wajar terjadi, namun tampak nya sang suami tak  memperdulikan kondisi tersebut. Pasangan suami istri ini telah menikah selama 19 tahun. Parah nya lagi insiden tersebut tidak hanya dilakukan sekali, melainkan berulang kali saat sang istri menolak dengan alasan yang sama.

Akibat dari insiden tersebut wanita tersebut mengalami memar di bagian badan dan juga wajah nya. Dari keterangan kedua nya jika pasangan ini sempat bercerai dua kali dan ini merupakan pernikahan ketiga pasangan tersebut.



Tidak diketahui apakah sang istri masih mau melanjutkan pernikahan mereka dan bersama suami nya lagi atau tidak. Namun dilihat dari kondisi yang dialami si wanita, tampak dia begitu trauma setelah mendapat perlakuan tak pantas.

BANDARQKarena dianggap telah melanggar hukum, si suami pun harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah istri nya melapor kasus KDRT yang dialami nya. Karena terbukti bersalah si pria dituntut pengadilan dengan hukuman 5 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak Diajak Berhubungan Badan Karena Lagi Halangan, Suami Siksa Istri"

Posting Komentar