Awal Nya Foto Ini Terlihat Biasa Saja, Jika Diperhatikan Lebih Jelas Langsung Bikin Merinding!!



Kalian pasti sering melakukan selfie, tapi hati-hati jangan-jangan kamu nggak sendirian. Berfoto selfie merupakan salah satu hobi orang jaman sekarang. Dimana saja, kapan saja dan bareng siapa saja, kegiatan memotret diri menjadi salah satu kegiatan mengasyikkan.

AGEN DOMINO - Moment yang pas saat berselfie adalah saat berkunjung ke tempat-tempat yang Instagramable. Kisah Tentang Aidit, Lelaki Asal Belitung yang Mengguncang Sejarah Dunia Atau mungkin saat berkumpul bersama keluarga, teman, atau pacar?



Tapi agaknya kalian harus lebih teliti, jangan-jangan yang ikut selfie gak hanya kamu dan orang yang kamu kenal saja. Mungkin saja ada yang ingin ikut "tampil" di foto selfie kamu. Seperti mirror selfie yang dilakukan oleh remaja wanita ini.

Mirror selfie BANDARQ biasa diambil di depan cermin, tujuannya untuk menunjukkan OOTD atau pakaian yang dipakai. Namun mirror selfie ini sukses membuat netizen ketakutan. Sekilas tak ada yang salah dengan foto ini.

Namun saat diperbesar dan dilihat lebih jelas, ada sesuatu yang "mengintip".

Sudah kelihatan belum? Begini mungkin lebih jelas guys.



Yap, terlihat seperti ada bocah kecil yang mengintip dari samping mesin cuci. Netter yang melihat foto ini seketika dibuat merinding!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal Nya Foto Ini Terlihat Biasa Saja, Jika Diperhatikan Lebih Jelas Langsung Bikin Merinding!!"

Posting Komentar