Alamak, Pria 55 Tahun Ditemukan Tersangkut Diatas Pohon Pisang Hampir Setengah Pingsan!




Sering kali insiden tragis terjadi pada siapapun tanpa diduga, baik saat berada dirumah bahkan tempat kerja sekali pun. Seperti yang dialami kakek berusia 55 tahun bernama Sutoyo yang mengalami insiden miris sekaligus tak masuk akal. Sontak Pria asal warga Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi itu menggegerkan warga setempat.

AGEN DOMINO - Sutoyo diketahui tersangkut diatas pohon pisang setinggi kurang lebih dari 7 meter. Miris nya lagi tangan dan kaki kanan nya tertindih dan terjepit pada dahan cabang pohon. Sontak pria itu pun meminta tolong ke warga sekitar. Disaa bersamaan beruntung salah anggota kepolisian yang melintas mendengar jeritan Sutoyo sehingga langsung memberikan bantuan.



Bersama warga, polisi tersebut menolong Sutoyo dengan menggunakan tangga, seutas tali dan bangku. Aksi itu pun lantas direkam oleh warga dan diunggah ke media sosial facebook oleh pemilik akun bernama Kodim Ngawi. Dalam video tampak pria berusia 55 tahun tersebut dalam kondisi lemas dan dipanggul dipundak salah satu warga.

Tubuh nya juga diikat tali oleh beberapa warga dan polisi yang membantu evakuasi agar tidak terjatuh saat turun dari pohon. Dalam keterangan video tersebut jika sebelum terjatuh, Sutoyo sempat memotong ranting pohon jati agar tidak tumbuh tegak.

BANDARQTangan kiri nya memegang ranting dan kaki nya bertumpu pada ranting pohon yang lain. Tiba-tiba saja ranting yang jadi tumpuan kaki nya patah sehingga tangan nya memegang ranting yang terlepas. Dia pun seketika jatuh dan tangan juga kaki kanan nya langsung tertindih dahan yang bercabang.

Akibat insiden tersebut, Sutoyo mengalami luka memar dibagian tangan dan kaki sebelah kanan nya. Dia pun langsung dibawa ke Puskesmas Sambirejo guna mendapatkan pertolongan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak, Pria 55 Tahun Ditemukan Tersangkut Diatas Pohon Pisang Hampir Setengah Pingsan!"

Posting Komentar