Tak Terima Ditinggal Cerai, Pria Ini Nekat Ledakan Tubuh Mantan Istri Nya Sampai Hancur



Sakit hati karena cinta banyak dipicu dari berbagai sudut pandang mulai ditinggal selingkuh bahkan ditinggal karena meninggal. Akibat dari sakit hati akibat patah hati banyak orang yang nekat melakukan apapun terutama bunuh diri dan membalas dendam sakit hati mereka kepada orang yang telah meninggalkan nya.

AGEN DOMINO - Kisah cinta tragis yang membuat heboh baru ini terjadi dimana seorang pria nekat membunuh mantan istri nya dengan meledakan granat akibat ditinggal selingkuh. Kisah dramatis tersebut berawal saat pria bernama Dalibor Gavric (42) yang sempat di Wina itu pun berniat untuk menemui mantan istri nya Milijana Malasevic (24) yang berasal dari Bosnia.

Sebelum nya Dalibor dan Milijana sempat melakukan hubungan terlarang lantaran Dalibor masih memiliki istri dan dua orang putri nya. Namun karena tak ingin meninggalkan kekasih nya yang terpaut usia cukup jauh akhir nya Dalibor pun nekat menceraikan istri nya.



Setelah menikahi Milijana kehidupan pasangan ini pun telah dikaruniai seorang putra yang kini berusia 4 tahun. Namun tampak nya kebahagiaan rumah tangga Dalibor kian hari semakin berubah membuat Milijana memutuskan untuk meninggalkan nya karena tidak tahan dengan sikap Dalibor yang begitu pencemburu dan menggunakan kekerasan.

Milijana kembali ke Bosnia untuk membuka lembaran baru dengan membuka sebuah kafe. Saat itu Milijana tengah menjalin hubungan dengan seorang pria sehingga kehidupan nya pun terlihat bahagia. Dalibor yang tak bisa melupakan sosok mantan istri nya itu pun membuat perhitungan dengan meneror pesan singkat bahkan Dalibor pun memutuskan ke Bosnia untuk memberikan peringatan kepada mantan istri nya.


Sesampai dikafe milik Milijana, Dalibor langsung menyuruh teman-teman dan pengunjung untuk segera keluar. Dalibor lantas ingin berbicara dengan Milijana agar kembali bersamanya lagi namun kenyataan Milijana enggan untuk kembali. Dengan marah Dalibor lantas mengikatkan bom granat ditangan Milijana hingga akhir nya meledak dan menewakan Milijana seketika.

QQ ONLINESementara Dalibor yang membawa granat tersebut pun justru berhasil selamat dan hanya menderita luka-luka saja. Tewasnya Milijana tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan rekan nya namun juga bagi putra mereka yang masih berusia 4 tahun setelah melihat kisah tragis yang dialami kedua orangtua nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Ditinggal Cerai, Pria Ini Nekat Ledakan Tubuh Mantan Istri Nya Sampai Hancur"

Posting Komentar