Seram, TKW Ini Kesurupan Makhluk Astral Usai Keluar Dari Kamar Mandi!



Sebuah video rekaman CCTV sempat menghebohkan dunia maya yang terjadi di Singapura beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pembantu rumah tangga kerasukan saat keluar dari kamar mandi. Si pembantu terlihat melakukan aksi-aksi yang aneh didalam sebuah rumah yang berada di Singapura.

AGEN DOMINO - Rekaman video seram itu pun dibagian sang pemilik rumah kemedia sosial yang kini menjadi viral. Sang pemilik rumah yang diketahui bernama Nurul Baker itu mengatakan keluarga nya beruntung saat itu tidak berada dirumah. Nurul saat itu sedang bekerja sementara ibu dan anak-anak nya keluar rumah.



Dari pengakuan nya dia mengatakan pembantu nya berperilaku aneh setelah keluar dari kamar mandi. Tanpak gelagat dan perilaku sang pembantu tak biasa bahkan terlihat seperti wanita tua yang membungkuk. Tidak diceritakan dengan pasti apa yang terjadi pada pembantu nya namun terlihat pada akhir video sang pembantu terbaring dilantai dan tak sadarkan diri.



BANDARQVideo itu pun menjadi viral dan menghebohkan dunia maya, bahkan tak sedikit dari netizen yang mempercayai jika si pembantu dirasuki oleh makhluk tak kasat mata.

Dan berikut ini dia video rekaman CCTV kerasukan yang menghebohkan media sosial memberapa hari yang lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, TKW Ini Kesurupan Makhluk Astral Usai Keluar Dari Kamar Mandi!"

Posting Komentar