Demi Dapatkan Nilai Matematika Tinggi, Siswi Ini Rela Disetubuhi Guru Nya Sendiri Dirumah Kosong



Marak nya kasus mesum yang dilakukan oknum guru kepada murid nya sendiri memang sangat sering terjadi. Dan baru-baru ini sebuah video porno kembali terjadi dimana seorang guru tega menyetubuhi siswi nya sendiri dengan iming memberikan nilai matematika yang bagus.

AGEN DOMINO - Kasus video mesum tersebut terjadi tempat nya di Santa Barbara de Pinto, Kolombia. Dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detk tersebut memperlihatkan Gilberto Gonzales (65) yang merupakan seorang guru tengah membuka seragam dan celana nya sementara sang murid yang nama nya disamarkan itu hanya mengenakan bra dan celana dalam.



Saat kedua nya tengah siap melakukan hubungan intim, tiba-tiba saja petugas kepolisian datang kelokasi rumah kosong yang menjadi tempat janjian guru dan murid tersebut. Kedua nya terlihat panik saat polisi datang menggrebek hingga kedua nya pun mengenakan pakaian kembali. Sementara guru cabul tersebut diborgol dan kedua nya dibawa ke kantor polisi.




Dari pengakuan Gilberto jika dia sengaja merayu murid nya dengan alasan akan memberikan nilai matematika yang tinggi. Gilberto berjanji akan terus memberikan nilai yang tinggi saat ujian, rayuan Gilberto ternyata membuat siswi nya terpengaruh sehingga menyetujui ajakan nya untuk bercinta.

BANDARQKedua nya berjanji bertemu disebuah bangunan kosong untuk melakukan hubungan intim yang sudah disepakati tadi nya. Namun usaha si guru cabul untuk meniduri murid nya itu pun terhenti lantaran polisi telah mengetahui perbuatan kedua nya.

Polisi mengaku jika pihak nya mendapat laporan dari orangtua murid sehingga polisi langsung bergegas kelokasi kejadian. Hingga kini pelaku guru dan murid yang menjadi korban asuslia tersebut masih dalam proses dan bila jika guru tersebut bersalah akan dikenakan sangsi hukuman penjara.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Dapatkan Nilai Matematika Tinggi, Siswi Ini Rela Disetubuhi Guru Nya Sendiri Dirumah Kosong"

Posting Komentar