Puas Perkosa Korban Nya, Driver Uber Ini Langsung Basuh Kelamin Nya Gara-Gara Korban Katakan Hal Ini




Seorang driver Uber kebingungan membasuh alat kelaminnya dengan sebotol air setelah seorang penumpang yang jadi korban pemerkosaannya mengaku mengidap HIV. Suleiman Abdirizak, 42 tahun, panik saat wanita tersebut mengatakan kepada dirinya bahwa ia terinfeksi penyakit ini.

AGEN DOMINO - Tanpa pikir panjang, Abdirizak mengaku segera menyiram alat kelaminnya dengan air dari botol squash. Menurut pengadilan, dia sangat marah ketika korbannya harus menghiburnya dan meyakinkannya bahwa dia tidak akan terinfeksi virus tersebut.

Kejadian ini terjadi di London timur, Abdirizak diduga telah memperkosa wanita tersebut saat mengantarnya pulang. Seperti dilansir dari dailymail, Jaksa Sarah Morris mengatakan korban malam itu keluar untuk makan dan minum di Hoxton Bar and Grill, dan merasa tidak enak badan ketika selesai minum sebotol anggur.




Dia akhirnya memesan seorang driver Uber, namun ternyata bukannya mengantar ia pulang, Abdirizak malah membawanya ke rute yang salah. Si driver menyarankan penumpangnya untuk membatalkan pesanan ubernya sehingga ia bisa membayar dengan harga yang murah.

Driver ini kemudian membuat komentar yang ‘tidak pantas’ untuk penumpangnya, lanjut Morris. Selama perjalanan Abdirizak berbelok ke jalan buntu dan berhenti ketika wanita itu tidur. Dia akhirnya masuk ke pintu belakang dan memasukkan alat kelaminnya ke dalam mulut wanita tersebut.

Menurut pengakuan Abdirizak, dia mengatakan bahwa dia akan mengantar pulang wanita ini jika dia mau menghisap alat kelaminnya. Wanita ini lalu mengatakan sebuah kebohongan kepadanya bahwa ia mengidap HIV agar ia menjauh darinya.

BANDARQAkhirnya, Abdirizak meninggalkan wanita itu sendiri dan kemudian pergi untuk membilas mulut serta alat kelaminnya. Wanita tersebut akhirnya memulai untuk menghiburnya. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu selama 20 menit ini tapi mereka berada dalam taksi tersebut selama 43 menit. Wanita tersebut mengaku, setelah ia menipu driver tersebut, ia tetap takut kalau-kalau sesuatu terjadi padanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puas Perkosa Korban Nya, Driver Uber Ini Langsung Basuh Kelamin Nya Gara-Gara Korban Katakan Hal Ini"

Posting Komentar