Ngeri, Niat Nya Wanita Ingin Menghapus Tato di Dada, Yang Terjadi Malah Seperti Ini



Tren tato sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, meski dikenal tato adalah seni ukir tubuh manusia namun tak sedikit juga insiden mengerikan akibat pembuatan tato. Banyak kasus kecil diantara nya infeksi pada pembuatan tato yang mengenai kulit sehingga mengakibatkan iritasi maupun pendarahan.

AGEN POKER - Dan cerita yang satu ini mungkin saja menjadi hal buruk juga pelajaran bagi anda yang mengenal tato. Seorang wanita bertato bernama Pasuda Reaw, memutuskan untuk menghapus tato di dada dan tulang tengkorak. Untuk proses pelepasan nya, Pasuda menggunakan teknik penghilangan yang disebut dengan Rejuvi.

Pada umum nya kebanyakan orang menerapkan krim rekame tato menggunakan jarum yang sama digunakan untuk membuat tato dan kandungan bahan kimia nya yang kemudian menghancurkan pigmen kulit.. Hal itu akan mengubah tato menjadi kerak kotoran kulit yang sudah dilepas. Pasti bisa anda bayangkan betapa ngeri nya proses pengeluapasan tato tersebut mengenai kulit.

Pasuda yang tinggal di Thailand itu pun juga mengetahui jika proses penhapusan tato tidak sesederhana itu. Sehingga Pasuda pun mulai memutuskan untuk membagikan proses menghilangkan tato setiap kali di akun media sosial nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



AGEN POKERPada hari pertama hasil nya memang tampak bagus dan proses pengelupasan nya pun sesuai keinginan. Tetapi setelah beberapa hari kemudian malah menjadi infeksi dan banyak nanah keluar dari luk nya. Infeksi itu pun akhir nya terkelupas namun tidak berakhir dari siksaan yang menyakitkan. Terlihat kulit Pasuda menjadi sangat tipis dan berdarah bahkan kulit nya pun semakin sensitif saat menyentuh air sekalipun.

Yang lebih parah nya lagi bekas luka itu tidak kembali pulih dan malah menyatu dengan warna kulit melainkan tampak seperti luka bakar setelah tiga bulan kemudian. Pasuda pun memutuskan untuk mengunggah foto tersebut dan membagikan kisah nya guna meningkatkan kesadaran tentang teknik Rejuvi.

Wanita itu juga mendorong orang untuk menghindari teknik penghapusan tato dengan segala cara karena hal itu bisa saja berakibat para hal yang lebih fatal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Niat Nya Wanita Ingin Menghapus Tato di Dada, Yang Terjadi Malah Seperti Ini"

Posting Komentar