Awal Nya Pria Bertubuh Kekar Ini Kelihatan Maco, Pas Melirik Sambil Senyum Bikin Netizen Ini Merinding




Seperti yang kita tahu jika Palembang adalah salah satu kota yang sangat terkenal dengan makanan khas tradisional mereka yaitu empek-empek palembang. Selain makanan nya yang khas wisata malam disana juga tak kalah indah dibandingkan kota di Indonesia lain nya.

AGEN POKER - Namun baru-baru ini seorang netizen mengaku kaget saat jalan-jalan ke Palembang. Palembang yang dikenal dengan ragaman budaya itu menjadi pusat perhatian banyak wisatawan. Begitu pun dengan pria muda satu ini, niat nya ingin menikmati indah nya pemandangan kota Palembang malah berakhir dengan penampakan yang tidak terlupakan.

Netizen dengan nama akun Facebook Efal Firnando itu mengunggah foto tiga orang pria yang membuat nya terus terbayang. Efal mengatakan jika kemarin malam dia sedang berjalan-jalan disekitar Palembang. Pria ini sedang menyetir mobil, namun saat dia mengalihkan padangan nya ke arah kanan, sebuah pemandangan benar-benar membuat nya terkejut.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKER - Disebelah kanan Efal melihat sebuah motor bebek yang dikendarai oleh tiga orang pria. Pria paling depan tampak terlihat gagah dengan tubuh yang kekar namun siapa sangka saat dia tersenyum membuat Efal merinding. Bahkan pria itu tersenyum lebar menunjukan jejeran gigi nya.



Walau disungguhkan dengan senyum namun Efal mengaku masih merinding. Inilah yang ditulis Efal sebagai keterangan foto yang diunggah nya.

"Ya Allah kaget sumpah :""v bencong palembang sekarang kekar kekar, dan posisi lagi nyetir jadi merinding"

Ya ternyata tiga sosok pria itu adalah seorang waria, bahkan waria yang tersenyum kepada Efal tangan nya paling kekar. Sontak saja postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari berbagai kalangan netizen.

Hasbi Ramadhan: :v akwkwowkoj ngakak aink bang

Efal Firnando: Ceritanya gini mang, gue lagi nyetir terus ke arah ampera :""v eh ada gituan

Ren Tanaka: :" mata ge min 3 tapi kalo liat gituan mah langsung awto tubruk :"

Nenes Hutabarat: yaallah enjokla mereka hidayah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal Nya Pria Bertubuh Kekar Ini Kelihatan Maco, Pas Melirik Sambil Senyum Bikin Netizen Ini Merinding"

Posting Komentar