Istri Ketahuan Kirim Foto Bugil Ke Pria Lain, Suami Tikam Istri Sampai Tewas




Tak seorang suami pun rela jika istri nya pindah ke lain hati dengan pria lain. Namun tidak seharus nya suami menganiaya istri nya jika terbukti telah melakukan perselingkuhan. Walau demikian jika amarah seseorang sudah di ujung tanduk maka apapun akan nekat mereka lakukan.

Akibat cemburu dan sakit hati seorang suami nekat menghabisi nyawa istri nya Rizka Devianggita (27) karena berselingkuh dengan pria lain. Kasus pembunuhan sadis tersebut sempat menghebohkan warga di Desa Tanjung Bugis, Kecamatan Sambas.

AGEN POKER - Dari penuturan Polres Sambas jika kejadian tersebut berawal pada bukan Oktober 2016 lalu, pelaku sering melihat istri nya sibuk memainkan ponsel nya. Hingga berlajut pada bulan Maret, korban mendapatkan telepon via Line dari seorang pria.

Sejak saat itu lah korban mulai meminta cerai kepada pelaku, namun pelaku meminta untuk mempertimbangkan permintaan korban. Hingga bulan April pelaku mendapati istri nya mengirim foto bugil kepada pria selingkuhan nya bernama Bagus yang tinggal di Semarang.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





Dari keterangan pelaku sendiri jika istri nya mengaku sudah berpacaran dengan Bagus dan akan berencana menikah jika sudah bercerai dengan nya. Sejak saat itu lah korban sering meminta cerai dengan pelaku, namun beberapa saat kemudian korban membatalkan permintaan cerai nya. Korban meminta kepada pelaku untuk mengantarkan diri nya kerumah orangtua nya bermaksud untuk menenangkan diri.

AGEN POKERHal itu terlihat pada awal bulan Mei pelaku datang ke loket travel untuk memesankan taxy tujuan ke Sintang. Hingga pada malam hari nya pasangan suami istri itu tidak terlihat ada pertengkaran bahkan bisa dikatakan keadaan normal saja. Namun entah dirasuki apa sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku terbangun karena masih merasa kesal dengan permasalahn tersebut hingga mengambil sebuah pisau didapur.

Pelaku pun kembali ke kamar dan langsung menikam perut istri nya, korban sempat menjerit dan meronta namun ditahan oleh pelaku hingga korban kehilangan nyawa. Pelaku saat itu sempat panik namun diri nya langsung mengambil wudhu dan sambil sholat tahajud, menghidupkan TV 15 menit lalu mematikan nya. Masih dalam keadaan panik pelaku sempat berteriak dari dalam kamar namun tak seorang pun yang mendengar.

AGEN POKERPelaku pun keluar dari rumah dan berteriak untuk menolong istri nya, saat itu lah para tetangga terbangun dan datang ke rumah pelaku. Tetangga yang merasa heran itu pun lantas melihat kondisi korban, saat selimut dibuka mereka terkejut karena korban tewas dengan kondisi bersimbah darah.

Para tetangga pun berusaha membawa janazah korban kerumah sakit, lalu malaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Pelaku mengaku merasa menyesal usai melakukan aksi tersebut, diri nya nekat melakukan hal tersebut karena emosi dan emosi akibat ulah istri nya yang selingkuh dan meminta cerai dengan nya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Ketahuan Kirim Foto Bugil Ke Pria Lain, Suami Tikam Istri Sampai Tewas"

Posting Komentar