Unggah Foto di Akun Instagram, Foto Andika Eks Kangen Band Ini Malah Buat Netizen Takut, Kok Bisa?




Beberapa waktu lalu nama Andika eks Kangen Band Sempat menjadi sorotan media dan netizen. Andika diketahui kerap mengunggah foto-foto lucu di media sosial Instagram milik nya. Nanun sayang nya foto-foto nya justru sering mendapat kritikan tajam dari banyak netizen, mereka menganggap jika sikap Andika sangat tidak wajar bahkan terlihat norak.

AGEN POKER - Dan baru-baru ini foto Andika kembali beredar di media sosial, salah satu akun Instagram @lambenyinyir, mengunggah foto lucu Andika yang terlihat seperti peri unyu. Ia tampak mengenakan bando berwarna pink dengan gaya yang terlihat seperti kewanita-wanitaan.



Bukan nya mendapat pujian sontak saja foto tersebut langsung menjadi cibiran para netizen. Beberapa dari netizen memberikan komentar lucu pada nya bahkan sebagian netizen justru ketakutan setelah melihat foto tersebut. Banyak netizen yang menghujat foto Andika seolah foto tersebut tidak lucu, tak sedikit juga yang mengatakan jika sikap nya menjadi gila akibat terlalu banyak menikah dan bercerai.






AGEN POKERMeski karir na sempat meredup akibat kasus narkoba dan dugaan KDRT, namun pria dengan nama lengkap Mahesa Andika itu kini bangkit kembali. Hal itu terlihat dari bergabung nya Andika menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung.

Tak hanya itu mantan vokalis Kangen Band juga masih menjalankan peran nya sebagai seorang penghibur, hal itu terlihat saat diri nya sedang berbagi kebahagiaan dengan para penghuni Lapas narkotika Way Hui, Bandar Lampung.

AGEN POKERWalau demikian sosok Andika sudah membuat netizen tak suka lantaran berbagai kasus yang menimpa para mantan istri nya terkait kasus KDRT. Tapi tak luput dari tindakan yang dinilia buruk tersebut sebagian netizen masih mengagumi Andika dan menudukung diri nya untuk berubah menjadi baik.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto di Akun Instagram, Foto Andika Eks Kangen Band Ini Malah Buat Netizen Takut, Kok Bisa?"

Posting Komentar