Termakan Bujuk Rayu Kenalan Pria Tua di Facebook, Gadis Ini Malah Kehilangan Motor Usai Ditiduri




Nasib tragis dialami seorang gadis bernama Yul asal Kota Madiun saat berkenalan dengan pria tua di sosial media Facebook. Akibat termakan bujuk rayu maut pria tua tersebut Yul kehilangan sepeda motor nya. Tidak sampai disitu Yul juga rela ditiduri si kakek berinisial SM (51) warga Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali.

AGEN POKER - Diketahui jika Yul termakan janji manis pelaku yang berjanji akan menikahi nya sehingga korban rela meminjamkan sepeda motor nya kepada pelaku. Namun hingga ditunggu sekian lama pelaku tak kunjung kembali. Menurut Ida pelaku yang berstatus sebagai kakek dua cucu itu diamankan aparat Polres Madiun Kota setelah korban melaporkan sepeda motor berjenis Beat yang dibawa lari oleh pelaku awal Maret lalu.

Pelaku SM ditangkap petugas kepolisian saat berada di Solo, dari pengakuan nya jika dia korban saling berkenalan melalui via Facebook dan Whatsapp. Selama satu setengah bulan berkenalan pelaku pun mengajak korban untuk ketemuan di Terminal Purbaya Madiun.





AGEN POKERSetelah makan siang bersama, kedua nya pun menuju sebuah hotel di Kota Madiun dan tidur bersama. Usai berhubungan badan, pelaku pun meminjam sepeda motor korban dengan alasan ingin kerumah keponakan nya di Maospati. Korban yang sudah termakan bujuk rayu pelaku yang akan menikahi nya itu pun akhir nya mengiyakan permintaan pelaku.

Namun setelah sekian lama ditunggu sekian lama pelaku pun tak kunjung kembali. Korban pun sempat menghubungi nomor ponsel MS namun nomor HP nya tidak aktif lagi. Merasa jadi korban penipuan, keesokan hari nya Yul pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

AGEN POKERBerdasarkan laporan dari korban, polisi pun langsung bergerak dan melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti sepeda motor korban dirumah SM. Atas perbuatan nya pelaku SM dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Termakan Bujuk Rayu Kenalan Pria Tua di Facebook, Gadis Ini Malah Kehilangan Motor Usai Ditiduri"

Posting Komentar