Sering Dibully Netizen, Wanita Cantik Ini Membuktikan Kesetiaan Cinta Nya Kepada Suami




Tidak ada seorang pun yang tahu mengenai rejeki dan jodoh mereka, bahkan mereka akan dipertemukan oleh pasangan mereka sekalipun walau dianggap tak masuk akal. Mereka yang sudah saling mencintai tidak perduli tentang keadaan pasangan mereka baik jelek dan miskin nya karena jika saling mencintai tidak ada seorang pun yang bisa menghalangi mereka untuk mengikat tali kasih dalam sebuah pernikahan.

AGEN POKER - Seperti kisah cinta tulus wanita cantik bernama Lucy Luvella ini, dia membuktikan kesetiaan nya peada sang suami yang tak akan luntur meski banyak orang yang kerap membully dan menghina hubungan asmara kedua nya.



Dikatakan jika Lucy adalah sosok wanita berparas cantik dengan kulit putih mulus nyaris sempurna. Sedangkan suami nya Pen Visa, sangat berbeda jauh dengan Lucy. Pen memiliki kulit yang cukup gelap dengan rambut ikal dan terlihat sangat sederhana. Pen juga dinilai begitu kurus dan sangat tak pantas sebagai pendamping Lucy.





Perbedaan yang begitu mencolok itu lah yang akhir nya membuat banyak netizen kerap membully Lucy yang mau menikah dengan pria yang tak sepadan dengan nya. Walau banyak netizen yang membully hubungan pernikahan kedua nya, namun bagi Lucy dia tak merasa keberatan bahkan meninggalkan sang suami. Hal itu dibuktikan nya jika dia adalah tipe istri yang baik, ramah dan setia.


AGEN POKERBeberapa waktu lalu, Lucy pernah memposting foto keluarga kecil nya yang terlihat bahagia diakun media sosial facebook pribadi nya. Foto itu sediri mendapatkan belasan ribu like, ribuan komentar hingga dibagikan lebih dari 27 ribu kali. Namun tetap saja, ada ribuan komentar yang tetap saja memberikan komentar negatif yang menyayangkan Lucy telah memilih Pen Visa sebagai suami nya.

Nah bagaimana menurut anda? Apakah Lucy dan Pen bukan lah pasangan yang serasi? Namun kita juga perlu tahu jika Tuhan telah menentukan garis jodoh dan rezeki seseorang, tak ada seorang pun orang yang bisa menghalangi cinta mereka berdua. Sejati nya cinta sejati datang dari pasangan yang saling menerima satu sama lain, bukan bicara soal fisik dan harta namun perbedaan itu lah yang membuat cinta itu indah dan damai.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Dibully Netizen, Wanita Cantik Ini Membuktikan Kesetiaan Cinta Nya Kepada Suami"

Posting Komentar